TUGU INSURANCE BERHASIL MENGANTONGI BRAND IMAGE DALAM FINANCIAL AWARDS 2020

JAKARTA (AWAL.ID) – Lembaga riset Iconomics memberikan penghargaan Financial Award 2020 (Millennials’ Choice) kepada PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), dalam kategori Asuransi Umum >5T yang dinilai memiliki Brand Image yang tinggi. Menurut Iconomics Brand Image merupakan tingkat persepsi responden atas kualitas Brand Perusahaan penerima award. (12/11).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan riset Iconomics terhadap lebih dari 10.000 milenial Indonesia pada bulan September 2020. Milenial adalah Thought and Opinion Leaders, yang mampu memanfaatkan teknologi yang tinggi serta merupakan kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi  dan kritis terhadap perilaku bisnis dan politik. Secara umum perusahaan yang bergerak di industri Jasa Keuangan sering bertatap muka dengan milenial dari berbagai platform channel komunikasi, sehingga membentuk persepsi dan bahkan menjadi bagian yang integral dalam keseharian gaya hidup milenial sehingga menjadi sorotan nyata kaum milenial. Iconomics menggunakan lima pendekatan dalam memilih Perusahaan Jasa Keuangan yang layak diberikan apresiasi yaitu; Market Domination, Brand Awareness, Brand Image, Customer Satisfication dan Social Economy Contribution. Dengan proses online survei di 10 kota besar di Indonesia, tiga segmen usia milenial dan tiga segmen pendapatan milenial.

Sebelumnya Tugu Insurance juga kembali berprestasi yakni berhasil mempertahankan global rating A- dari A.M.Best secara berturut – turut selama 5 tahun. Neraca kinerja keuangan Tugu Insurance yang sangat kuat, didukung oleh operasional bisnis yang excellent, manajemen portfolio bisnis yang baik (aman) serta implementasi Enterprise Risk Management (ERM) yang kuat dinilai menjadi alasan Emiten Anak Perusahaan BUMN PT Pertamina (Persero) hingga saat ini dapat menghadapi berbagai tantangan dan peluang bisnis dengan baik dan layak mendapatkan rating A- dari A.M. Best. (TUGU)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *