Anniversary 4th INVERNITY Chapter Semarang

SEMARANG (Awal.id) – Indonesia BRaVer Community (Invernity) Chapter Semarang menggelar syukuran 4th Anniversary di Ngrembel Asri Tanggal 22 November 2020 Acara yang didukung oleh Gmedia ini, dilakukan dengan sederhana sebagaimana tetap wajib mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak) sebagaimana telah dihimbau oleh Ketua Panitia Deny Dufron.
Adapun dalam pelaksanaan 4th Anniversary Invernity Chapter Semarang tetap berupaya mensolidkan anggota dan pengurus ditengah masa pandemi covid-19 dengan cara syukuran dilesehan ngrembel asri sebagai bentuk bahwa kita mempunyai hoby yang sama dalam dunia otomotif dengan mengedepankan Silahturahmi. Imbuh Wakil Ketua Invernity Chapter Semarang,Sugeng Ujihartono
Ketua Invernity Chapter Semarang Roy Susilo menuturkan, pihaknya terus berupaya meningkatkan sinergisitas antar anggota dalam upaya meningkatkan kemajuan dunia otomotif serta menjalin silahturahmi yang bermanfaat bagi member dan masyarakat. ‘’Ulang tahun ini terasa sederhana dan spesial karena ditengah acara yang sederhana dihadiri member dari berbagai wilayah Kudus, Kab. Karanganyar, Purbalingga, Salatiga, Purwodadi, Demak dan Semarang sekitarnya tak luput juga oleh Ketua Umum Invernity Baru (Bakori).
Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *