Ini Dia Cafe yang Masih Berpijar di Tengah Pandemi

SEMARANG (Awal.id) – Industri Food & Beverage merupakan salah satu sektor yang menjadi lesu karena adanya pandemi COVID-19 di indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, industri ini mulai mencoba bangkit lagi. Bangkitnya industri ini tentu saja harus diawali dengan penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat usaha food & beverage ini. Salah satu tempat yang menerapkan protokol kesehatan sendiri adalah Cafe Pijar.

Cafe Pijar merupakan salah satu tempat nongkrong yang cukup terkenal di Semarang. Selama pandemi COVID-19 ini, cafe Pijar menerapkan protokol kesehatan agar para pengunjung,dapat merasa aman serta nyaman selama berada di lingkungan cafe Pijar. Di depan cafe telah disediakan tempat cuci tangan untuk para pengunjung yang datang. Sehingga, ketika pengunjung baru saja datang ke café ini diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu baru memasuki lingkungan café Pijar. Selain itu, cafe Pijar juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik cafe yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Para pegawai dan pengunjung cafe Pijar pun diharuskan untuk menggunakan masker di lingkungan cafe ini. Untuk menjaga kebersihan dan mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19, café Pijar juga melakukan sterilisasi secara berkala selama dua bulan sekali untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan café ini.

Salah satu content kampanye Saatnya Berpijar di laman instagram  https://www.instagram.com/pijar.srg/

Selain menerapkan protokol kesehatan, cafe Pijar juga sedang melakukan kampanye bernama “Saatnya Berpijar” melalui sosial media mereka sejak tanggal 1 Desember yang lalu. Kampanye ini dibuat untuk mengajak masyarakat agar menjadi “pijar” atau “percikan cahaya” bagi kehidupan mereka di masa sulit seperti di masa pandemi ini. Kampanye ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat dan mengajak mereka untuk terus kuat serta tidak menyerah menghadapi masa pandemi.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *