Intiwhiz Hospitality Management Prioritaskan Kesehatan Para Tamu

JAKARTA (Awal.id) – Intiwhiz Hospitality Management adalah salah satu jaringan hotel terbaik di Indonesia masih terus berkomitmen dalam upaya pencegahan COVID-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif sesuai himbauan pemerintah.

Sebagai salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk, Intiwhiz Hospitality Management memulai operasional pada tahun 2010 dengan mempunyai empat Brand yaitu Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta.

Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple.

Whiz Prime untuk Kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel.

Sedangkan Whiz Hotel, Whiz Capsule Hotel dan Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel.

Intiwhiz Hospitality Management memberikan pengalaman menginap dengan memprioritaskan keamanan dan kesehatan para tamu sesuai dengan standar protokol kesehatan serta tidak menyediakan Paket Isolasi Mandiri. Promo kamar lainnya dapat diakses di website resmi www.intiwhiz.com.

Intiwhiz Hospitality Management turut berperan serta dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif, antara lain:

  1. Pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel
  2. Tamu wajib mengisi form perjalanan dan kesehatan
  3. Tersedia hand sanitizer di seluruh lobby hotel
  4. Disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh
  5. Konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan
  6. Pelayanan dari para staff dengan standarisasi kesehatan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek artikel resmi di link website https://www.intiwhiz.com/weareready.html .

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *