Nikmatnya Martabak Jepang Yang Bikin Lidah Meleleh

SEMARANG (Awal.id) – Ketika ditanya tentang makanan Jepang, pasti dibenak kalian yang muncul pertama kali kalau nggak sushi ya ramen. Namun, pernah dengar Martabak Jepang? Saya jamin pasti terdengar asing ditelinga kalian. Berbeda dengan martabak di Indonesia, martabak jepang memiliki sajiannya dan bentuk yang unik dengan berbagai varian rasa.

Pelopor Martabak Jepang  di Indonesia merupakan Martabak Jepang Jony yang pusatnya berada di Jogja dan sangat viral. Karena ke-viralannya, maka Martabak Jepang Jony membuka beberapa cabang salah satunya di Semarang. Untuk lokasi di Semarang, bertempat di Jl. Prof Sudarto No. 2-17, Tembalang, Semarang.

“Martabak Jepang Jony pertama kali buka di Semarang pada pertengahan September lalu. Yang menjadi franchise untuk megang outlet ini adalah saya serta kakak saya.” Ucap Farhan

Martabak Jepang Jony mempunyai tampilan dan rasa yang berbeda dengan martabak pada umumnya. Varian menu yang ditawarkan yaitu Makjon Lays, Makjon Chitato, serta Makjon Doritos. Menu andalan Martabak Jepang Jony adalah makjon special dengan gurtia serta dapat meanbahkan 2 topping yang berbeda.

Martabak Jepang Jony yang unik serta lezat, bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk harga yang ditawarkan, muli dari Rp 13.000,00 hingga Rp. 20.000,00. Dengan harga yang sangat murah, kita dapat merasakan Martabak Jepang yang begitu nikmat sekali.

Untuk dapat menikmati Martabak Jepang Jony, kita dapat langsung dating ke outlet mulai dari jam 11.00 hinga 22.00 WIB. Selain itu, kita dapat memasannya di Grabfood maupun Gofood. Untuk kalian yang penasaran dengan kelezatan Martabak Jepang Jony, bisa langsung cek Instagram nya yaitu @makjon_tembalang.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *