Siap Sambut Libur Akhir Tahun, Whiz Hotel Tawarkan Promo dan Ketatkan Protokol Kesehatan

SEMARANG (Awal.id) – Menyambut malam pergantian tahun tentunya menjadi saat yang ditunggu dan istimewa untuk dihabiskan dengan orang orang terdekat, Whiz Hotel Pemuda Semarang,Hotel yang berlokasi strategis  di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 ini memberikan promo menarik bagi pelanggan setianya yang bertajuk  Christmas Package dan New Years Eve Celebration 2021

Disampaikan oleh Joko Haryanto selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang,Untuk promo Christmas Package kali  ini para tamu cukup membayar Rp 900.000 saja dan akan mendapatkan cashback senilai Rp 200.000. Dengan periode menginap  tanggal 23-26 Desember 2020, Para tamu bisa menikmati kamar standard double maupun twin bed untuk menginap selama dua malam atau untuk menginap  dua kamar dalam satu malam.

Selain promo Christmas Package,Bagi tamu yang ingin menikmati liburan ataupun merayakan pergantian tahun baru di Kota Semarang, Whiz Hotel juga menawarkan  paket  menginap yang tak kalah menarik yakni New Years Eve Celebration, dengan hanya Rp  650.000 saja para tamu akan mendapatkan  diskon sebesar 25%, berlaku untuk menginap dua malam  satu kamar maupun dua kamar untuk satu malam.

Tak hanya diskon dan cashback, benefit yang didapat oleh tamu untuk paket menginap yang ditawarkan akhir tahun ini yaitu gratis sarapan untuk dua orang, free masker dan juga vitamin C. Promo  Natal dan Tahun Baru kali ini bisa dipesan sebelum tanggal 10 Desember 2020 melalui telepon ke 024-3566999 atau bisa datang langsung ke Hotel.

Ditengah pandemi Corona atau Covid19  yang belum usai, Whiz Hotel Pemuda Semarang tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh , Tak lupa  juga disediakannya  pembersih tangan dan hand sanitizer di tiap pintu masuk hotel .Selain itu pembersihan dengan desinfektan juga dilakukan di semua kamar  hotel  demi memastikan kebersihan, kemanan dan kesehatan para tamu yang menginap

“Kami pastikan semua kamar kami tersterelisasi dengan baik dan  pelayanan pun diberikan  oleh staff hotel dengan standarisasi kesehatan seperti penggunaan face shield, masker, sarung tangan dan meminimalisir penggunaan uang cash. Kami berharap para tamu bisa menikmati libur akhir tahun dengan senang, nyaman dan tentunya aman” Pungkas Joko Haryanto .

 

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *