Tak Perlu Ke China Untuk Nikmati Kulinernya

SEMARANG (Awal.id) – Tak perlu khawatir ketika sangat ingin menikmati mie dengan suasana oriental negeri bambu. Kini hadir Yamie Panda, tempat yang menyajikan yang menyajikan salah satu makanan khas China, yaitu yamie, yang memiliki beberapa varian menu serta nuansa yang sangat oriental.

“Dari mienya sendiri ada ragam rasa. Menu masakan mienya juga demikian, sengaja kami bikin variasi untuk memanjakan gairah santap para konsumen. Kuah kaldu ayam menjadi yang utama,” ujar Gilang Ramadhan di Outlet Yamie panda, di jalan Ngesrep Tim. V, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa tengah, Selasa (08/12)

Ada dua rasa mie  yang bisa dipilih disini. Adalah rasa manis dan asin yang keduanya sama-sama memanjakan lidah. Menu andalannya adalah mie yamie manis tapi asin, karena mie tersebut berasa asin dan topping ayamnya berasa manis.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dengan harga dari Rp. 13.500 hingga Rp. 35.000 dengan menu Yamie Special.  Dengan menu Yamie Panda yang bervariasi dan harga terjangkau, dapat dinikmati bersama keluarga maupun para mahasiswa.

Bagaimana, sudah ada rencana untuk melipir ke salah sau outlet diatas? Jangan lupa ajak teman atau keluarga kalian ya. Siapkan perut kosong karena bisa-bisa kalian kalap di Yamie Panda. Yuk, tancap gas sekarang juga!

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *