“Terus Terang”, Cafe Di Semarang Yang Instagramable Abis

SEMARANG (Awal.id) – Nongkrong saat ini menjadi gaya atau aktivitas tersendiri bagi orang – orang untuk melepas penatnya, khususnya anak muda. Tak khayal, cafe selalu menjadi pilihan yang menarik untuk melakukan aktivitas tersebut.

Lebih – lebih, mengingat di Semarang terdapat banyak pilihan cafe berdesain kece yang semakin menambah keseruan nongkrong kita. Apalagi, desain cafe yang kekinian membuat setiap sudut mampu menghasilkan foto yang insragramable. Salah satunya adalah cafe Terus Terang yang berada di Jalan Raya Duren no 100, Banyumanik, Semarang.

Cafe yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam ini bukan hanya tempat berkumpul biasa melainkan apa yang ditawarkan mampu memikat perhatian pengunjung.

Walaupun baru dibuka 5 November 2020 lalu, Terus Terang mampu memikat banyak perhatian pengunjung berkat segala keunikannya. Keunikan paling menonjol terlihat dari tampilan yang sangat modern.

“Awalnya muncul dari kepenatan nongkrong disana sini karena melihat cafe di Semarang yang begitu banyak dan memiliki ciri khas masing-masing, akhirnya saya dan tim mempunyai ide untuk membuka cafe sendiri dengan interior modern sesuai target dan keinginan anak muda zaman sekarang,” kata Alam salah satu pemilik cafe Terus Terang.

Ada area indoor yang dihiasi dengan barang-barang unik. Ada juga area outdoor yang terdapat dua spot. Spot pertama dilengkapi dengan kursi dan meja. Sementara di spot kedua dilengkapi dengan kursi dan meja mungil terbuat dari kayu. Ide bisnis kafe ini muncul karena melihat antusias orang-orang terutama anak milenial yang suka nongkrong dan ngopi bareng teman-teman.

Tak hanya desain cafenya saja, menu yang ditawarkan Terus Terang ini juga tak kalah menarik. Tersedia menu kopi dan kopi yang diracik oleh barista handal. Di sini tersedia juga berbagai menu camilan untuk teman ngopi. Kisaran harganya dimulai dari Rp 20.000 aja.

Nah, bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu nongkrong sekaligus mengabadikan momen kebersamaan yang instagramable, Terus Terang adalah solusinya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *