Cafe & Resto Bergaya Kontemporer Modern Ala Epicure Sky Terrace

SEMARANG (Awal.id) – Sebagai kota sentral Jawa Tengah, tentunya Semarang menjadi tujuan destinasi utama. Baik dari warga luar daerah atau bahkan warga asing. Umumnya mereka datang untuk keperluan bisnis, berwisata, maupun hanya sekadar nongkrong.

Tak heran, jika saat ini banyak akomodasi dan tempat nongkrong yang menjamur di sudut-sudut Kota Semarang. Sebut saja seperti Arah Awan Cafe, Monti Dining, Pelangi Tambora hingga yang paling baru adalah Epicure Sky Terrace.

Epicure Sky Terrace merupakan restoran baru dengan konsep yang cukup unik. Mengusung perpaduan antara menu american dan asian. Dipadukan dengan interior hollywood glam, membuatnya sangat asik untuk bersantai, nongkrong bersama orang orang terdekat ataupun untuk sekedar berburu foto OOTD.

Sebuah konsep yang menampilkan kemewahaan dalam keseharian. Kamu akan disajikan perpaduan antara sentuhan gaya abad pertengahan, desain kontemporer dan modern. Warna hitam, putih dan hijau mendominasi setiap sudut baik didalam ataupun diluar bangunan. Ditambah lagi dengan lokasinya yang berada di jantung kota Semarang, sehingga sangat mudah diakses.

Disini kamu bisa nongkrong ditemani playlist yang bisa membangun suasana. Dekorasi bangunan yang unik, menjadi tempat nongkrong yang asik dan nyaman. Tentunya sajian menu american – asia dengan harga yang relatif terjangkau.

Sesuai namanya, tempat yang ada di Jalan Sisingamangaraja No. 21 ini berada di rooftop sebuah bangunan bertingkat. Sehingga kamu bisa menikmati view Kota Semarang dari ketinggian. Tersedia ruangan indoor dan juga outdoor yang bisa kalian pilih sesuai selera.

Restoran saat ini memang tak hanya sekedar untuk bersantap lalu pulang. Namun lebih dari itu, kebanyakan pengunjung memang mau cari space untuk bersosial.Tentu sembari menikmati hidangan spesial khas Epicure Sky Terrace.

Kehadiran social dining restaurant di Semarang tersebut  tentu bisa memberikan pengalaman baru yang mungkin belum kamu dapatkan selama ini. Sebuah resto dengan desain interior perpaduan antara desain kontemporer dan modern. Sebuah tempat untuk quality time bersama teman, pasangan, ataupun keluarga. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *