Hari Ini, Vaksinasi Tahap Pertama Nakes di Jateng Selesai

Gubernur Ganjar Pranowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi nakes di RSUD Sunan Kalijaga, Demak
Gubernur Ganjar Pranowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi nakes di RSUD Sunan Kalijaga, Demak

SEMARANG (Awal.id) – Vaksinasi terhadap tenaga kesehatan (Nakes) di Jawa Tengah ditargetkan selesai hari ini. Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, usai divaksin dosis kedua di RSUD Tugurejo Semarang, Kamis (28/1).

Selain Ganjar, hadir pula dalam vaksinasi dosis kedua itu, Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kajati Jateng, Wakil Ketua DPRD Jateng, Kanwil Kemenag, Ketua IDI Jateng, Ketua PPRI Jateng, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

“Hari ini kami selesai divaksin, dan alhamdulillah semua berjalan lancar. Sekaligus hari ini menandai bahwa target kita yang pertama untuk nakes kita selesiakan hari ini semuanya,” kata Ganjar.

Dengan selesainya vaksinasi untuk tenaga kesehatan di Jateng, maka program vaksinasi tahap selanjutnya bisa segera dilakukan. Sehingga, percepatan program vaksinasi bisa berjalan.

“Kalau nakesnya sudah, maka nanti kita bisa masuk tahap selanjutnya. Alhamdulillah hari ini saya, Pak Wagub, Pak Kapolda, Pangdam, Kajati, Wakil Ketua DPRD, Ketua IDI, PPRI dan tokoh agama tokoh masyarakat sudah divaksin dosis kedua dan semuanya berjalan baik. Mudah-mudahan, nanti masyarakat segera mengikuti,” ucapnya.

Tenaga kesehatan di Jateng memang menjadi prioritas utama vaksinasi tahap pertama ini. Setelah nakes, gelombang kedua yang akan divaksin di Jateng adalah pelayan publik. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *