HOT! Ariel x Agnez Mo, Projek Baru atau Hubungan Baru?

Ariel Noah  dikabarkan dekat dengan Agnes Monica
Ariel Noah  dikabarkan dekat dengan Agnes Monica

SEMARANG (Awal.id) – Belakangan ini, Ariel NOAH dan Agnez Mo kembali menjadi perbincangan warganet. Kedua sosok musisi berbakat ini dirumorkan telah dekat. Bermula dari keduanya yang terlibat menjadi juri di salah program acara musik. Tampaknya tak hanya sama-sama terlibat sebagai juri, paling anyar Ariel dan Agnez kepergok jalan bareng.

Meski hampir menginjak umur 40 tahun, pesona Ariel memang tak lekang oleh waktu. Setelah mengakhiri hubungan dengan Sophia Latjuba, mantan pacar Luna Maya ini memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik. Sebut saja Pevita Pearce, Laria Vira, hingga Bunga Citra Lestari.

Namun hingga kini ayah dari Alleia Anata Irham itu tak pernah sekalipun mengungkap siapa sosok wanita yang menjadi pujaan hatinya.

Kini giliran penyanyi Agnez Mo yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan mantan suami Sarah Amalia tersebut. Hal itu terjadi lantaran keduanya tepergok sedang menghabiskan waktu dengan jalan bersama.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan foto instagram akun gosip @lambe_turah baru-baru ini. Dalam foto yang beredar terlihat keduanya sedang berdiri berdampingan dengan mengenakan busana casual.

“Enggg mo nanya..Ini photo baru kan yaks??? Ada project baru kah??” tulis akun tersebut dalam kolom keterangan foto unggahannya.

Sontak postingan ini dibanjiri oleh komentar lucu netizen yang mayoritas juga mendukung hubungan Ariel dan Agnez.

“Cinta ini, kadang-kadang tak ada logika,” tulis @lailyprafitri. 

Komentar unik lainnya mengatakan Ariel sukses menggaet Agnez Mo karena sudah disuntik vaksin.

“Usai vaksin langsung jadian sama Agnez Mo,” komen @mrs.nrl_setiawan.

“Usai divaksin dapat jodoh? mau juga dong,” tulis @apexz_07.

Ada juga netizen yang mengatasnamakan warga Bandung memberikan dukungan kepada Ariel dan Agnez Mo. “Sikat borr, kami warga Bandung merestui,” komentar @isalfauzi.badjri. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *