Jasad Kakak Beradik Suyanto – Riyanto, Korban Sriwijaya Air Asal Sragen Sudah Teridentifikasi

Rumah keluarga kakak beradik asal Sragen yang menjadi korban Sriwijaya Air
Rumah keluarga kakak beradik asal Sragen yang menjadi korban Sriwijaya Air

SRAGEN (Awal.id) – Pihak keluarga Suyanto (40) dan Riyanto (32), warga Kabupaten Sragen yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu, mendapat kabar bahwa jenazah kakak beradik itu sudah berhasil teridentifikasi, Jumat (29/1) petang.

“Sudah, ini sudah teridentifikasi. Tapi untuk pengiriman (jenazah) masih menunggu konfirmasi dengan pihak maskapai,” ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Katelan, Paidi.

Paidi mengaku mendapatkan kabar tersebut dari adik kedua korban, Suparno. Sejak musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 ini, Suparno terus berada di Jakarta untuk memperoleh kejelasan nasib kedua korban.

“Iya, sekitar pukul 14.00 WIB tadi memberi kabar bahwa sudah ketemu dua-duanya,” paparnya.

Atas kabar itu, pihak keluarga tengah menunggu kepastian kedatangan jenazah kedua korban. Komunikasi antara pihak keluarga di Jakarta dengan maskapai juga terus dilakukan terkait teknis pemulangan jenazah kedua korban.

Kakak beradik Suyanto – Riyanto, asal Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, naik pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan tujuan Pontianak. Namun pesawat tersebut jatuh di perairan Kepulauan Seribu beberapa menit setelah take off. Suyanto dan Riyanto (32) berangkat ke Pontianak untuk mengerjakan pesanan rolling door, pekerjaan yang selama ini memang ditekuni keduanya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *