Joe Taslim Perankan Sub Zero di Film Mortal Kombat Terbaru

Joe Taslim
Joe Taslim

SEMARANG (Awal.id) – Aktor Joe Taslim kembali mencatatkan namanya di kancah internasional. Kali ini Joe Taslim akan membintangi film garapan sutradara Simon McQuoid, Mortal Kombat sebagai Sub Zero atau Bi-Han. Film reboot yang merupakan adaptasi dari video game dengan nama serupa ini memang telah dinanti banyak fans.

Buat yang mengikuti game Mortal Kombat dari zaman konsol SEGA, tentu sudah tidak asing dengan latar belakang karakter bernama Bi Han. Serta kisah keseluruhan dari karakter Sub Zero yang sejatinya cukup kompleks dan penuh twist.

Adapun dalam foto teaser lainnya, juga tampak sosok ninja ikonik Mortal Kombat yang merupakan musuh bebuyutan dari Sub Zero, yakni Scorpion. Dalam foto tersebut Sub Zero bersitegang dengan karakter Hanzo Hashashi alias Scorpion yang diperankan aktor senior Jepang, Hiroyuki Sanada.

McQuoid mengatakan kalau peran Sub-Zero penting dalam film ini. Dimana dalam 10 menit adegan pembuka, berlatar jauh sebelum Scorpion dan Sub-Zero mendapat kekuatan supernatural, sehingga mereka melakukan adegan pertarungan tangan kosong.

Itu sebabnya ia pertama kali memilih Hiroyuki Sanada (Scorpion/ Hanzo Hasashi) dan Joe Taslim (Sub-Zero/ Bi-Han) karena keduanya dikenal akan kehebatan seni bela diri mereka.

McQuoid juga mengatakan film ini akan sajikan banyak darah dan pertarungan yang memiliki banyak arti, juga cerita yang baru.

“Darah mewakili keluarga. Darah melambangkan hubungan. Darah melambangkan siapa kita. Tanpa menjadi terlalu rumit, yang kita lakukan adalah menggunakan darah secara ekseksional,” kata McQuid kepada Entertainment Weekly.

Selain Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada, Mortal Kombat dibintangi oleh Ludi Lin, Chin Han, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Sisi Stringer Elissa Cadwell dan Tadanobu Asano.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop dan di HBO Max pada 16 April 2021. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *