Kabar Duka, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Denny Cagur mendapat ciuman mesra dari ibundanya.
Denny Cagur mendapat ciuman mesra dari ibundanya.

SEMARANG (Awal.id) – Kabar duka datang dari presenter dan komedian, Denny Cagur. Ibundanya, Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1) malam.

Kepergian ibunda Denny Cagur diketahui dari unggahan salah satu sahabat Denny, Anwar Sanjaya, di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Anwar menyampaikan belasungkawa atas kepergian ibunda Denny Cagur.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur,” tulis Anwar, Senin (18/1) malam.

Masih dalam unggahannya, Anwar memanjatkan doa untuk ibunda Denny Cagur. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tulis Anwar.

Sementara istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, dalam unggahan di Instagram Story, membagikan foto yang memperlihatkan suaminya sedang mencium sang ibu.

Jenazah Mama Eny direncanakan akan dimakamkan hari ini, pukul 10.00 WIB. Ia akan disandingkan dengan makam sang suami, Rodjali yang sudah berpulang di tahun 2015, lalu. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *