Launching Adhyaksa Primart, Ini Harapan Kajati Jateng

SEMARANG (Awal.id) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah melakukan kegiatan apel pagi dalam rangka Penyematan Tim WBK Tahun 2020 dan Pembukuan Agen Perubahan Tahun 2021 serta Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM Kejati Jateng Tahun 2021. Senin, (11/1).

Priyanto sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng menyampaikan seluruh pegawai di jajaran Kejati Jateng berkomitmen mendukung perubahan untuk hal yang lebih baik, dengan pencanangan zona integritas menuju WBBM dalam rangka penegakan hukum hakiki yang maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Kejati juga me-launching Adhyaksa Primart. Yaitu toko bahan pokok yang merupakan pengembangan dari koperasi, dengan harga yang lebih murah dari pasar di luar.

Kajati mengharapkan dengan pembukaan Adhyaksa Primart dapat meningkatkan SHU pegawai dan membesarkan koperasi itu sendiri.

“Saya harap dengan dibukanya Adhyaksa Primart di samping membesarkan koperasi itu sendiri, juga meningkatkan SHU para pegawai dan memberikan edukasi kepada pegawai bagaimana mengelola keuangan yang baik. Serta dengan harga lebih murah dari pasar luar, dapat meringankan pegawai,” ucap Kajati.

Kajati menambahkan, pengelolaan Adhyaksa Primart akan dirapatkan setiap tahunnya dengan Kepala Dinas Koperasi.

“Yang mengelola nanti bertanggung jawab dengan Kepala Dinas Koperasi yang setiap tahun kita rapat bagaimana perkembangan SHUnya,” imbuhnya.

Tak lupa, berada di sebelah persis dari Adhyaksa Primart juga dibangun cafe. Cafe tersebut bertujuan sebagai ruang tunggu dan smoking room berkaitan dengan pelayan publik Kejati Jateng.

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan PSBB tersebut, Kajati menghimbau untuk tetap terus bersemangat dan patuhi prokes meski dalam masa PSBB.

“Alhamdulillah meski dalam PSBB, juga tidak surut dengan kegiatan-kegiatan positif. Kita harus terus semangat dan selalu patuhi protokoler kesehatan yang ada,” pungkasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *