Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM, Kajati Jateng: Dukung Perubahan Positif!

SEMARANG (Awal.id) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk meningkatkan intregitas dan kinerja di jajarannya.

Pencanangan ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, di Halaman Kantor Kejati Jateng, Senin (11/1/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng, Priyanto meminta seluruh pegawai di jajaran Kejati Jateng agar berkomitmen mendukung perubahan untuk hal yang lebih baik, dengan pencanangan zona integritas menuju WBBM.

”Kita harapkan hasil yang positif untuk pelaksanaan tugas penegakan hukum di Kejati Jateng, khususnya dalam hal pelayanan publik yang maksimal,” tutur Kajati.

Dikatakan dia, satu persatu mulai dari pemberian penghargaan kepada pegawai teladan telah dilakukannya, yang merupakan apresiasi dari pimpinan (sebagai role mode tentunya).

Ke depan, pihaknya akan lebih mementingkan pelayanan publik dengan meningkatkan integritas dalam rangka penegakan hukum hakiki yang maksimal.

Dalam kesempatan itu juga, dikukuhkan pula agen perubahan untuk zona integritas wilayah birokrasi dan pelayanan. Diharapkan, agen perubahan ini dapat bertindak sebagai penggerak untuk mendorong dan menggerakkan pegawai, agar ikut berpartisipasi dalam perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya, Kejati Jateng mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Dan Kejati Jateng terus berkomitmen melanjutkan pembangunan zona integritas ini, menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *