Raffi Ahmad Klarifikasi Foto Viralnya, Ucapkan Permohonan Maaf di Akun Pribadi

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

SEMARANG (Awal.id) – Selebriti papan atas, Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang masuk dalam kelompok penerima vaksin perdana pada Rabu (13/1/2021) lalu. Ia bersama Presiden Joko Widodo dan sederet menteri lainnya menerima suntik vaksin Covid-19, di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Namun belakangan, Raffi mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Setelah beredar foto ia datang ke sebuah acara tanpa mengenakan masker.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad membuat video klarifikasi dan permintaan maaf di akun pribadi Instagram miliknya, @raffinagita1717. Dalam keterangannya dia meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia atas peristiwanya tersebut.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” tulis Raffi dalam keterangan Instagram pribadinya.

Raffi mengakui kesalahannya dan berjanji kejadian sama tidak terulang kembali.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,” tulisnya.

“Kedepan saya akan lebih menaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” sambung Raffi.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada masyarakat karena telah mengingatkannya perihal kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun proses vaksinasi sudah dimulai.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi, dan buat Indonesia,” pungkasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *