Sah! Arie Kriting Nikahi Indah Permatasari

SEMARANG (Awal.id) – Kabar gembira datang dari komika ternama tanah air Satriaddin Maharinga Djongki. Dirinya resmi mempersunting Indah Permatasari pada Selasa, (12/1) lalu. Komika yang kita kenal sebagai Arie Kriting tersebut diketahui telah berpacaran dengan Indah sejak 2017.

Momen kebahagiaan yang mereka unggah ke akun media sosial masing-masing tersebut banjir respon positif dari kerabat dan warganet. Yang memang menurut mereka, Arie dan Indah adalah pasangan yang serasi dan menanti mereka berdua segera menikah. Dan sekarang penantian tersebut akhirnya terbayarkan

Namun, yang cukup jadi perhatian dalam pernikahan tersebut adalah tidak hadirnya mertua dari Arie Kriting. Tersiar kabar, di tengah kabar gembira pernikahan dua sejoli tersebut ternyata tidak direstui oleh keluarga Indah Permatasari. Khususnya, ibunda Indah, Nursyah, yang memang melarang hubungan mereka berdua dengan alasan putrinya berubah semenjak dekat dengan Arie Kriting.

Bahkan, Nursyah mengatakan dirinya sampai ogah ketemu dengan Arie Kriting. Namun tetap menganggap Indah Permatasari darah dagingnya.

“Saya demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu. Tapi anakku tetap anakku,” ujar Nursyah.

Seolah menanggapi hal tersebut, pria asal Wakatobi ini menuliskan permintaan maaf karena tidak bisa merayakan hari bahagia dengan orang-orang yang dicintainya lewat akun Twitter pribadi miliknya.

“Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami. Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua,” tulis Arie Kriting.

Kini, kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari telah berakhir di pelaminan. Namun, perjuangan mereka untuk merebut hati Nursyah seakan harus dilanjutkan. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *