Tunggu Kompetisi Liga 1 Musim 2021, Yoyok Minta Pemain PSIS Jaga Stamina

Yoyok Sukawi
Yoyok Sukawi

SEMARANG (Awal.id) – Direktur Utama (CEO) PSIS Semarang AS Sukawijaya menegaskan manajemen Laskar Mahesa Jenar akan memfasilitasi para pemain untuk terus menjaga stamina sambil menunggu kompetisi Liga 1 musim 2021 digulirkan

“Gunakan dua lapangan yang dimiliki PSIS untuk menjaga kondisi para pemain agar terjaga saat kompetisi Liga 1 digulirkan,” kata AS Sukawijaya yang akrab disapa Yoyok Sukawi, di Semarang, Rabu (20/1/2021).

Soal pengguliran kompetisi, Yoyok mengajak para pemangku kepentingan di dunia persepakbolaan nasional agar menatap kompitisi mendatang dan melupakan pembatalan Liga 1 Indonesia musim 2020 oleh PSSI.

“Lebih baik seluruh stakeholder sepak bola mempersiapkan kompetisi mendatang dengan mempersiapkan tim secara matang, sehingga kompetisi nanti bisa berkualitas,” paparnya.

Yoyok mengapresiasi PSSI dan PT LIB yang saat ini terus berjuang agar kompetisi nasional bisa kembali berjalan. Di sisi lain, ia juga mengakui pelaksanaan kompetisi di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 merupakan tugas yang sangat berat.

“Saya berharap seluruh pihak bisa menerima keputusan tersebut dan tidak saling menyalahkan,” pintanya.

Dia menyakini setelah pandemi mereda, secara perlahan atmosfer sepak bola di tanah air akan kembali bergairah, mengingat masyarakat pecinta bola telah merindukan bergulirnya kompetisi lagi. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *