Artotel Gajahmada Semarang ’Bergerak Bersama’, Bagi Donasi untuk Korban Banjir

SEMARANG (Awal.id) – Artotel Gajahmada Semarang #prayforsemarang, menyelenggarakan CSR berupa open donasi untuk korban banjir, khususnya di Kota Semarang. Penyelenggaraan CSR yang dilaksanakan pada Kamis, 11 Februari 2021, bertajuk ”Bergerak Bersama”.

General Manager Artotel Gajahmada Semarang, Lia Retno mengatakan “Gerak Bersama” dilakukan dengan cara open donasi yang dikumpulkan dari seluruh karyawan Artotel Gajahmada Semarang. Hal ini mengingat banyak daerah-daerah di Kota Semarang yang terendam banjir.

“Dalam situasi seperti ini banyak kerugian yang dirasakan para korban, seperti kehilangan tempat tinggal, akses jalan yang ditutup, tidak adanya bahan makanan dan aliran listrik yang putus di daerah yang terkena banjir,” katanya.

Menurut Lia, open donasi mulai tanggal 8 Februari 2021, dan bantuan telah didistribusikan kepada para korban banjir di Kota Semarang pada Kamis kemarin (11/2).

“Kami harap sedikit donasi ini bisa berguna untuk para korban banjir di Kota Semarang,” paparnya.

Dia mengatakan open donasi ini dibuka untuk masyarakat, khususnya warga Kota Semarang, tidak hanya untuk para karyawan Artotel Gajahmada Semarang.

“Melalui Bergerak Bersama, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama warga Semarang. Semoga  kedepannya akan menjadi lebih baik dan tidak akan melalui musibah banjir seperti ini lagi,” tandasnya. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *