Banyak Dilupakan, Para Selebritas Ini Pernah Berpacaran Loh! Salah Satunya Deddy x Agnez Mo!

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

SEMARANG (Awal.id)  Dunia hiburan tanah air lengkap diwarnai berbagai intrik. Mulai dari persahabatan, keluarga, perceraian, dan tak terkecuali percintaan. Sederet pasangan artis Indonesia santer dibicarakan di media. Ada yang kandas di tengah jalan atau bahkan berakhir di pelaminan.

Eits, tunggu dulu, kita tidak akan membahas hubungan asmara para artis Indoesia saat ini. Yap, betul, Awal.id akan mengulik sederet mantan pasangan artis Indonesia yang hits pada masanya. Mulai dari Billy Syahputra dan Syahnaz, Al Ghazali dan Marsha Aruan, hingga Agnez Mo dan Deddy Corbuzier.

Karena faktor jalinan asmara yang terlalu singkat atau hubungan yang tidak dipublikasikan serta sudah terlalu lama tidak diungkit membuat masyarakat ikut lupa. Tapi faktanya, para selebritas yang akan kita bahas ini memang pernah berpacaran dengan sesama selebritas.

Lalu, siapa sajakah para pasangan selebritas yang sama-sama berkecimpung di industri hiburan ini. Yuk kita simak.

  1. Baim Wong dan Marshanda

Yang pertama ada Baim Wong dan Marshanda, yang pernah pacaran pada tahun 2006 silam. Keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi saat membintangi sinetron Benci Bilang Cinta. Tengah berada di puncak karier, mantan sejoli ini pun menjadi pasangan paling hits kala itu. Lantas kisah asmara dua sejoli ini bertahan selama kurang lebih dua tahun.

  1. Sahrul Gunawan dan Rossa

Sahrul Gunawan dan Rossa seringkali dilupakan publik pernah menjalin asmara. Keduanya berpacaran cukup lama saat sama-sama baru berkarier di industri hiburan. Namun kala itu, hubungan mereka tidak digembor-gemborkan oleh pemberitaan.

Meski sudah putus, hubungan mereka tetap baik hingga sekarang. Bahkan, saat Rossa menggunggah foto lawasnya di tahun 1999 silam, Sahrul tak malu-malu berkomentar dan menyebut bahwa itu adalah pacarnya dulu. Gemas ya gengs hubungan mantan pacar ini!

  1. Derby Romero dan Gita Gutawa

Pernah menjadi bintang muda terkenal pada masanya, Derby Romero dan Gita Gutawa sempat menjalin kasih pada Mei 2011 silam. Keduanya seringkali tampil mesra di berbagai kesempatan. Sayang, hubungan mantan pasangan muda itu kandas di awal tahun 2012, tidak berselang lama setelah Gita memutuskan untuk melanjutkan studi ke Inggris.

  1. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Karena jarang mengumbar kemesraan di media sosial, tidak sedikit yang sering melupakan fakta bahwa Herjunot Ali dan Tatjana Saphira pernah pacaran.

Mantan dua sejoli ini masuk dalam daftar pasangan selebriti yang sudah lama pacaran tapi hubungannya kandas di tengah jalan. Padahal, banyak orang yang mengharapkan keduanya untuk berakhir di pelaminan. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama selama tujuh tahun, dan putus pada tahun 2012.

  1. Bastian Steel dan Chelsea Islan

Pada 2017 lalu, publik pernah dihebohkan dengan hubungan mantan dua sejoli ini. Jalinan kasih mereka terbilang cukup menarik perhatian karena Batian berusia 5 tahun labih muda.

Bukan waktu yang sebentar, terungkap bahwa kala itu Bastian dan Chelsea Islan  sudah berpacaran selama satu tahun. Keduanya terlibat cinlok ketika sama-sama membintangi film Rudy Habibie (2016). Namun tidak berselang lama setelah go-public pacaran, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

  1. Diego Michiels dan Nikita Willy

Pemain sinetron cantik Nikita Willy penah menjalani LDR atau Long Distance Relationship yang bertahan kurang lebih 2,5 tahun. Hubungannya dengan pemain timnas Diego Michiels kala itu harus pupus pada April 2014. Menurut pengakuan Nikita, hubungan jarak jauh beda negara antara Indonesia dan Belanda begitu berat kala itu. Sehingga keduanya hanya memiliki sedikit waktu untuk bertemu.

  1. Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah

Terjerat cinta lokasi saat membawakan acara musik di sebuah stasiun tv, Billy dan Syahnaz pernah berpacaran. Sayang, hubungan mereka tak berlangsung lama. Meski sudah putus, keduanya tetap berteman baik hingga sekarang. Bahkan, Billy didapuk menjadi salah satu pembawa acara atau MC di acara pernikahan Syahnaz dan suaminya sekarang, Jeje Govinda.

  1. Al Ghazali dan Marsha Aruan

Sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan diketahui pernah berpacaran terlebih dulu dengan Al Ghazali yang merupakan kakak kandung dari El. Marsha dan Al berpacaran saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Tapi sayang, hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Walau sudah jadi mantan, hubungan mereka tampaknya baik-baik saja. Hal itu dibuktikan, keduanya beberapa kali terlihat menjalani double date. Di mana Al bersama Alyssa Daguise sementara Marsha bersama El. Di lain sisi, Marsha dan El pun juga sudah putus sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

  1. Deddy Corbuzier dan Agnez Mo

Mantan pasangan selebritas terakhir yaitu Deddy Corbuzier dan Agnez Monica. Berita yang cukup mengejutkan publik itu diketahui dari unggahan podcast Deddy Corbuzier di akun Youtube pribadinya. Mereka mengaku pernah berpacaran kurang lebih empat tahun saat keduanya masih sama-sama muda.

Diketahui, bahwa pertemuan mereka berawal dari sebuah  penampilan di program televisi. Kala itu, diceritakan Agnez Mo masih sekolah.

Karena kesalahpahaman dan usia keduanya yang masih sama-sama muda, Deddy dan Agnez memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Nah, itu dia gengs beberapa mantan pasangan sejoli artis-artis Indonesia. Menurut kamu, mana nih yang kisah mereka masih keinget hingga sekarang? Hehe~ (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *