Menikmati Street Food Korea di Gildak Indonesia

SEMARANG (Awal.id) – Merebaknya demam kekorean di Indonesia telah dirasakan masyarakat sejak tahun 2000-an, terutama Korea bagian Selatan.

Kehadiran awal Perkoreaan di Indonesia dimulai dari masuknya berbagai macam drama Korea, musik Kpop yang sukses mencuri hati masyarakat Indonesia.

Selain drama Korea dan Kpop pecinta kekoreaan pastinya sudah tidak asing dengan makanan- makanan dari Negeri Ginseng ini yang sangat jarang dijual di pasaran, sehingga sangat sulit untuk menemukan makanan korea di Indonesia.

Makanan Korea Selatan dikemas begitu cantik dan menarik menyebabkan masyarakat tergiur untuk bisa menikmati masakan yang dimakan oleh para idolanya. Terinsipirasi dari drama Korea yang menyuguhkan makanan-makanan Korea Selatan menggiurkan, kini menu dari Negeri Gingseng itu  telah hadir Gildak Indonesia.

Dimulai dari harga 18k kalian sudah bisa makan makanan Korea Selatan di sini loh! Menu makanan beragam yang disajikan ada Itaewon Crispy Chicken, Seoul Chicken Skin, Busan O-Pokki, Busan Odeng, Sindang Tteobokki, Hongdae Crispy Dori  dan masih banyak lagi yang tidak kalah menggunggah selera.

Bagi kalian yang tidak suka pedas tenang saja tidak perlu khawatir karena di sini bisa request level untuk tingkat kepedasan.

Gildak sudah buka di beberapa oulet Indonesia, salah satunya di Kota Semarang yang berada di Puri Anjasmoro Raya no 71 RT 03, Karangayu, Semarang Barat. Out ini buka pada pukul 10.00- 22.00 WIB. Bisa juga kalian ikuti akun Instagram @gildak.id untuk melihat promo-promo menariknya yah! (Cintia Poppy Dutasuari)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *