Netflix Rilis The Final Chapter To All The Boys, Lana Condor Ucapkan Perpisahan

SEMARANG (Awal.id) – Setelah To All The Boys sukses dengan season pertama dan season kedua, Netflix kembali merilis season ketiga yang  merupakan akhir dari film To All The Boys: Always and Forever.

Pada season ketiga, Lana Condo berperan sebagai Lara Jean dan Noah Centineo sebagai Peter Kavin. Season 3 dari To All The Boys ini rilis di Netflix  bertepatan pada hari valentine yang jatuh pada 14 Februari.

Film yang bergenre romance komedi ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sejak season 1 hingga sekarang dan selalu dinanti-nanti season terbarunya setiap tahun.

Namun, season ketiga ini merupakan akhir dari perjalanan kisah cinta sang tokoh utama yang membuat penonton sedih karena kehilangan film favorit mereka.

Pemeran utama Lara Jean, Lana Condor mengucapkan kata perpisahan, karena To All The Boys ini adalah bagian pengalaman yang menurutnya tidak akan terlupakan.

Selain itu terdapat banyak quotes yang bisa dipetik dalam  season 3 To All The Boys ini. Salah satunya, “Kamu tidak bisa menyelamatkan hubungan jika tidak bertumbuh dewasa,” kata Dr Covey. (Cintia Poppy Dutasuari)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *