Ngopi Sambil Lihat Pemandangan Asyik di Suropati Coffe & View

SEMARANG (Awal.id) – Sebagai salah satu kota besar dan sentra Jawa Tengah, Semarang tentunya memiliki banyak sekali tempat destinasi wisata. Tak terkecuali tempat untuk nongkrong. Dan selalu, coffeshop pasti menjadi andalan utama kebanyakan orang untuk nongkrong.

Dari mulai coffeeshop rumahan hingga coffeshop kekinian semuanya jadi pilhan rebutan. Salah satunya adalah Suropati Coffe & View. Dilihat dari namanya saja, selain menyajikan menu coffeshop kekinian dan tempat nongkrong sebagian besar kawula muda, Suropati Coffee & View juga menyajikan view pemandangan yang menjadikannya daya tarik tersendiri.

Coffeshop yang baru buka pada pertengahan Desember 2020 ini pun langsung ramai pengunjung. Selain ingin mencicipi coffee dan hidangan khas Suropati Coffe & View, tentunya pengunjung juga dapat menikmati waktu nongkrongnya dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Berada di Jalan Untung Suropati Ngaliyan, membuatnya memiliki pemandangan yang tak kalah dari Café Rinjani View dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Café yang buka pada pukul 13.00 hingga pukul 22.00 ini menyajikan menu yang beragam. Dari mulai minuman coffee dan non-coffee, cemilan, hingga makanan rice bowl (nasi mangkuk).

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, dengan hanya uang kurang dari Rp 50 ribu kamu sudah bisa dapat minuman Red Cookies yang merupakan minuman andalan Suropati Coffee & View, dan cemilan kentang goreng yang dapat menemani keseruan nongkrong.

Selain memiliki pemandangan yang asyik dan menu yang terjangkau, Suropati Coffe & View juga didukung tempat yang luas. Memungkinkan untuk dilakukan berbagai acara atau kegiatan. Seperti perayaan ulang tahun, tempat kopdar, jamming, bahkan event.

So, di mana lagi kita bisa menikmati ngopi sore-sore dengan harga terjangkau sambil menikmati pemandangan yang memanjakan mata. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *