Pelengkap Akhir Pekan, Rekomendasi 5 Café Instagramable Semarang

SEMARANG (Awal.id) – Akhir pekan telah tiba saatnya untuk kita merefresh otak dengan rutinitas padat yang sudah dilakukan selama seminggu bekerja.

Sebagian besar orang menghabiskan waktu tak sekedar di rumah saja, tetapi nongkrong bersama teman-teman.

Bulan kedua di tahun 2021 sudah mulai banyak bertebaran tempat nongkrong yang makin melengkapi liburan ala anak muda menjadi bagian dari gaya hidup untuk menghilangkan penat bekerja.

Tak hanya menyediakan tempat nongkrong café, jaman sekarang juga punya desain yang instragramable yang enak untuk dipandang membuat kita betah dan gak mau pulang loh!

Intip 5 rekomendasi Café Semarang yuk

  1. Cliq+

Café Instagramable pertama datang dari  Cliq+ yang baru buka di bulan Februari ini dengan nuansa skandinavian yang berlokasi di Taman Hasanudin L195A. Buka pukul 10.00- 22.00 Cliq+ coffee and kitchen ini menyediakan berbagai menu dengan kisaran harga 18.000 sampai 95.000. Cliq+ cocok dijadikan untuk tempat nongkrong bersama teman- teman sambil menghabiskan waktu akhir pekan.

  1. Kayo BSB

Setelah sukses membuka Kayo didaerah Tembalang, kini kayo hadir di BSB yang berada di Ruko Emerald Green 3/12A BSB City, Ngaliyan. Buka setiap hari kayo menyediakan berbagai macam menu kopi- kopian dan makanan yang membuat kumpul semakin seru. Tatanan dan keestetikan membuat tampilannya menjadi semakin menarik sehingga café ini jangan sampai terlewatkan untuk nongkrong bersama teman- teman.

  1. Awan Bengi

Café instagramable berikutnya berada di Jalan Jatiraya K1 Banyumanik dengan mengusung konsep bewarna biru karena dari nama café tersebut awan yang sering diidentikan dengan warna biru. Buka pukul 10.00- 22.00 Awan Bengi yang terdiri dari dua lantai ini mempunyai ruangan outdoor dan indoor yang pastinya tetap instragmable untuk kalian yang suka foto loh!

  1. Ideologist

Buat kamu yang pengen nongkrong dengan pemandangan alam tempat ini wajib dikunjungi. Berlokasi di Taman Tabanas Gombel yang buka pukul 10.00-23.00 Ideologist termasuk tempat nongkrong Instagramable yang menyajikan keindahan sehingga enak dipandang sambil menikmati kopi dan makanan yang telah dihidangkan.

  1. Tatap Muka

Café Instragmable yang terakhir datang dari Tatap Muka Café yang berlokasi di Jalan Cinde Raya. Buka pukul 09.00-24.00 Tatap Muka punya tagline  tempat untuk berbagi cerita, tanda, dan Bahagia. Menghabiskan akhir pekan di Tatap Muka akan terasa asik dan menyenangkan ditambah menyeduh kopi bersama teman- teman.  (Cintia Poppy Dutasuari).

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *