Perankan Sub Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Banjir Pujian  

SEMARANG (Awal.Id) –  Trailer Mortal Kombat dirilis pada Kamis dini tadi (19/2/2021). Pada bagian awal menampilkan sosok Sub Zero yang diperankan oleh Joe Taslim.

Bagi pecinta game, Mortal Kombat bukan merupakan suatu hal yang terdengar asing bagi mereka. Tak ayal, munculnya film Mortal Kombat langsung disambut dengan suka cita para penggemarnya.

Dulu, mereka hanya memainkan Mortal Kombat melalui game, tapi sekarang bisa melihat melalui film yang melibatkan aktor Indonesia Joe Taslim.

Di trailer yang telah dirilis, Joe Taslim tampil kejam dan  lihai membantai musuh tanpa ampun dengan kekuatan es yang dimilikinya.

Banyak orang memuji dan sangat bangga pada  kemunculan Joe Taslim  di trailer Mortal Kombat. Hal ini yang menyebabkan ia menjadi trending di media sosial.

Sebelum membintangi Mortal Kombat, Joe Taslim pernah bermain dalam film The Raid, The Swordman dan Fast & Furious 6 yang menampilkan aktingnya yang disukai banyak orang.

Film adaptasi dari video game ini diperankan oleh aktor dan aktris seperti Josh Lawson sebagai Kano, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Cole Young sebagai Lewis Tan.

Kemudian Jessica Mcname sebagai Sonya Blade, Max Huang sebagai Kung Lao, Tadanobu sebagai Raiden, Hiroyuki sebagai Scorpion, Chin Han sebagai Shang Tsung dan lain- lain.

Terkonfirmasi pada akun resmi twitter @MKMobileGame film Mortal Kombat akan tayang pada 16 April 2021 denga menyertakan caption pada postingannya berbunyi: “Get over here! Watch the trailer Mortal KOmbat Now- in theaters and streaming exclusively on HBO Max April 16.” (Cintia Poppy Dutasuari)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *