Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina, Digelar Dua Kali dan Disiarkan Langsung Televisi

JAKARTA (Awal.id) – Pernikahan pasangan artis Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny tinggal menunggu hari saja. Mereka sudah menetapkan tanggal 21 Februari 2021 sebagai hari bersejarah bagi kelangsungan hidup kedua calon mempelai.

Pernikahan Vicky dan Kalina sendiri seperti bakal meriah, lantaran kedua sepakat untuk menggelar resepsi di dua tempat. Resepsi pertama digelar di kawasan Bogor, sedangkan resepsi kedua dilangsungkan di daerah Jakarta.

Terbetik kabar, untuk resepsi di Jakarta bakal disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

“Kalo yang kedua kebetulan berbarengan dengan salah satu HUT stasiun TV, hahaha. Biasa lah ya (TV) yang di Kuningan, masak aer (ANTV). Semua udah meeting, Alhamdulillah rejeki,” kata Vicky Prasetyo di kediamannya di Bekasi, Selasa (16/2/2021).

Pada resepsi pertama, Vicky dan Kalina sudah merancang busana yang akan dikenakan. Pasangan itu mengenakan busana hasil rancangan desainer dari Malang, Jawa Timur.

Sedangkan untuk resepsi kedua, mereka menunjukkan rekannya yang juga menjadi desainer kondang, Ivan Gunawan untuk merancang busana pernikahannya.

“Sama Igun itu insya allah di resepsi kedua. Jadi ada resepsi pertama ada resepsi kedua. Jadi nanti sama Igun insya Allah di resepsi kedua,” terang Vicky.

Soal penggunaan jasa temannya itu, Vicky mengaku sudah ada obrolan serius bersama Ivan Gunawan mengenai gaun pengantinnya tersebut.

“Aku udah ngobrol juga kan bahkan hari ini tadi aku diberi makan siang nasi warteg sama Igun. Terus kita ngobrol lah, ya udah cerita ceritanya. Insya allah lah resepsi kedua sama Igun,” kata Vicky.

Bagi Vicky dan Kalinan mempersiapkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 bukan suatu masalah. Yang terpenting selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *