Pilus Ketua Lindu Aji Kota Semarang

SEMARANG (Awal.id) – Kadarlusman dikukuhkan sebagai Ketua Lindu Aji pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Lindu Aji Kota Semarang, di Hotel Siliwangi, Minggu (14/2). Pilus, panggilan akrab Ketua DPRD Kota Semarang itu, akan memimpin gerbong kepengurusan DPC Lindu Aji Kota Semarang periode 2021 – 2026.

Dalam acara Muscab I DPC yang dihadiri seluruh Pengurus Kecamatan Lindu, Pilus merupakan calon tunggal dan direkomendasikan oleh DPP Lindu Aji. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP sekaligus pendiri Ormas Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah didampingi para pengurus lainnya.

“Saya siap membawa Lindu Aji untuk berbenah dan bersinergi dengan pemerintah. Apalagi Ketua Umum DPP Lindu Aji juga memberikan dukungan dan kewenangan penuh. Kami ingin ke depan Lindu Aji bisa berkontribusi bagi pembangunan, khususnya di Kota Semarang,” kata Pilus dalam sambutan usai acara pelantikan.

Pilus juga  menandaskan, pihaknya siap melakukan roadshow ke pengurus kecamatan hingga kelurahan yang telah memberikan dukungan pada Muscab.

“Kami ingin mengubah imej Lindu Aji yang dulu terkenal sadis dan garang, namun era sekarang tidak seperti 20-30 tahun lalu, saatnya kini bersinergi dan berkontribusi bagi masyarakat luas. Insya Allah kalau semua sepakat kita bisa maju dan berbenah menjadi organisasi yang baik dan dicintai masyarakat,” katanya.

Ketua Dewan Pembina Lindu Aji sekaligus Ketua Umum DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, usai acara pelantikan mengatakan, sosok Pilus sudah matang dalam berorganisasi. ”Saya meyakini, kehadiran Pilus sebagai ketua terpilih mampu membenahi kekurangan yang ada di kepengurusan sebelumnya,” katanya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *