Sambut Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Semarang Bertabur Promo dan Angpao

SEMARANG (Awal.id) – Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan promo Imlek yang bertajuk “Lunar With Love” bagi setiap tamu yang check in pada 12-13 Februari 2021. Hotel yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 Semarang itu  juga akan memberikan lucky angpao kepada tamu yang belum melakukan pemesanan.

Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang Joko Haryanto, di Semarang, Selasa (9/2/2021), mengatakan Tahun  Baru Imlek merupakan tradisi pergantian tahun bagi masyarakat tionghoa.

Beragam cara dilakukan untuk merayakan hari keagamaan ini, seperti berdoa untuk para leluhur, berkumpul menikmat sajian makanan khas, dan tak lupa staycation menikmati kehangatan bersama keluarga dengan menginap di hotel.

“Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari mendatang, Whiz Hotel Pemuda Semarang ingin memberikan promo menarik kepada para tamu, yakni “Lunar With Love”. Para tamu yang check in pada 12-13 Februari dan tamu yang belum memesan, akan mendapatkan lucky angpao yang telah kami disediakan,” ujarnya.

Dengan harga Rp. 325.000, kata Joko, para  tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang dan berkesempatan memilih Lucky Angpao  yang di inginkan. “Lucky angpao tersebut berisi beragam hadiah seperti uang tunai, kue moachi, dan souvenir menarik lainnya,” papar Joko.

Perayaan Imlek di Whiz Hotel Pemuda Semarang mulai terasa dari reception yang dihias dengan dekorasi khas Tahun Baru Cina ini. Tak lupa iringan musik khas imlek menggema di seluruh area hotel menambah suasana imlek kian terasa.

Joko Haryanto menjelaskan promo-promo menarik dari Whiz Hotel untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek ini sangat sayang kalau dilewatkan. Selama menginap dengan aman dan nyaman di Whiz Hotel, manajemen hotel menganjurkan para tamu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Tak hanya lucky angpao, Whiz Hotel Semarang juga memberikan promo lainnya, yakni dengan menggunakan kode promo “LUNARWHPS”. Pada pemesanan melalui www.intiwhiz.com para tamu bisa mendapatkan harga spesial, berlaku untuk tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2021.

Menurut dia, Whiz Hotel tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan mememakai masker bagi tamu dan seluruh karyawan. “Kami juga sediakan tempat cuci tangan di pintu-pintu masuk hotel dan tak lupa desinfeksi secara menyeluruh di area hotel,” tukasnya.

Joko berharap momentum Imlek tahun ini bisa memberikan keberkahan dan kemakmuran bagi masyarakat, sehingga Indonesia mampu melewati pandemi Covid-19.

“Kami selalu konsisten dalam menjaga pelayanan prima agar selalu menjadi akomodasi yang aman, nyaman bagi seluruh tamu,” tandasnya. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *