Tiba di Gedung KPK, Nurdin: Saya Tidur Dijemput

Dengan pengawalan anggota polisi, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dibawa masuk ke Gedung KPK
Dengan pengawalan anggota polisi, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dibawa masuk ke Gedung KPK

JAKARTA (Awal.id) – Usai ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah akhirnya tiba di Gedung KPK Jakarta, Sabtu (27/2) sekitar pukul 09.30 WIB.

Nurdin tampak mengenakan topi biru, bermasker, dan berjaket warna hitam. Begitu tiba, Nurdin langsung memasuki Gedung KPK didampingi polisi dan satu orang berpakaian batik.

Wartawan yang tahu kedatangan Nurdin langsung mencegat dan memberondong pertanyaan. Namun tak banyak jawaban yang diucapkan Nurdin.

“Saya tidur, dijemput,” ucap Nurdin lirih dan singkat.

Beberapa saat setelah Nurdin memasuki gedung KPK tampak beberapa orang juga masuk dengan membawa koper dan dijaga ketat oleh satu orang polisi berlaras panjang. Belum diketahui isi koper tersebut.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron telah membenarkan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Nurdin Abdullah pada Jumat (26/2) malam. Namun, dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Kami masih bekerja, belum dapat memberikan penjelasan lebih detail siapa saja dan dalam kasus apa. Nanti pada saatnya kami KPK pasti menyampaikan ke publik,” jelasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *