Valentine’s Day, Ruben Onsu Kado Kuda untuk Sarwendah

JAKARTA (Awal.id) – Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang dijadikan momentum spesial Ruben Onsu untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada istrinya, Sarwendah. Tak ayal, hadiah istimewa pun disiapkan Ruben di hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari tersebut.

Mau tahu kado apa yang diberikan Ruben kepada istri tercintanya? ” “Kasih (kado) kuda,” kata Ruben ditemui di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Kenapa kado kuda? Ruben menjelaskan kuda sangat cocok sebagai hadiah istimewa untuk Sarwendah. Di matanya, istrinya yang telah memberikan dua orang putri cantik kepadanya akan semakin  anggun jika menunggang kuda.

Presenter kondang itu mengaku kado istimewa berupa kuda sudah disiapkannya jauh-jauh hari demi memberikan yang terbaik untuk sang istri. Perihal harga kuda yang ia persiapkan, Ruben tak mau menyebutkannya secara gamblang.

“Ada lah untuk istri mah,” aktor serba bisa tersebut.

Untuk jenis kuda yang diberikan kepada Sarwendah, pria kelahiran Jakarta 13 Agustus 1983 tak membeberkan secara detail.  Aktor Lenong Bocah The Movie (2004) itu hanya menuturkan dirinya membeli hadiah istimewanya itu lewat perantara Nabila Syakieb.

“Kuda tersebut sangat cocok ditunggangi istrinya. Pas lah buat cewek, yang enak buat jeujegnya,” kata Ruben.

Tepat pada 14 Februari 2021 lalu, Ruben juga meluangkan waktu khusus untuk bisa berduaan dengan Sarwendah. Tak hanya menghabiskan waktu berdua, mereka juga membuat perayaan romantis untuk mengenangkan kebersamaan. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *