Vinessa Inez Kembangkan Sayap, Buka Usaha Baru Produk Fashion

Vinessa Inez
Vinessa Inez

JAKARTA (Awal.id) – Artis sinetron Vinessa Inez mulai mengembangkan sayapnya.  Pesinetron muda yang kerap tampil bersama artis/aktor senior itu kini terjun ke dunia bisnis. Berkolaberasi dengan Litside,  artis lulusan SMA itu menjalankan bisnis baru berupa produk fashion khusus untuk kalangan wanita.

Vinessa mengaku terjunnya ke dunia usaha ini tidak terlepas dari rasa takut yang menghinggapi dirinya bila suatu waktu nanti order syutingnya sepi. Sebelum semua itu terbukti, janda anak satu ini mencoba peruntungan pada bisnis pakaian perempuan.

“Saya belajar bisnis untuk persiapan dirinya sendiri dan sang anak di masa mendatang,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021.

“Hari ini ada launching produk, aku ngeluarin home ware yang bisa dipakai di luar rumah, model baju satu set atasan dan bawahan, ada 4 model,” tambah Vinessa Inez.

Sebagai lulusan SMA, dia mengaku, ingin mempelajari ilmu baru. Dunia yang menghasilkan uang saat ini baru dari pekerjaan sebagai bintang sinetron, selebihnya dia mengurus anak di rumah.

“Aku mulai mikir sekrang, daripada bengong di rumah lebih baik cari usaha samping. Nah pas banget banyak yang dm ‘baju yang aku pake beli di mana’, jadi aku mikir kenapa nggak bikin sendiri,” paparnya.

Dalam mempersiapkan produk fashion miliknya ini, wanita yang akrab disapa Inez ini mengaku terlibat langsung dalam semua hal. Dia tak mau tanggung-tanggung untuk belajar mempersiapkan semuanya demi kelangsungan usaha pertamanya ini.

“Aku juga bukan hanya sekedar brand ambassador, tapi juga berkecimpung langsung. Milih bahan, milih motif, semuanya. Karena aku juga mau belajar jadi nggak mau nanggung-nanggung apa lagi ini bisnis pertamaku,” ujarnya.

Soal alasan kenapa memilih bidang fashion untuk bisnis yang digelutinya, Inez mengaku  lebih srek saja, karena bisa mengeluarkan ide-ide dan karakternya, khusus di bidang fashion.

“Untuk harga? Kita liat nanti, ada yang under juga ada yang over, tapi nggak sampai setengah jutaan kok, bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat,” tandasnya. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *