Adaptasi Dari Novel, Film ”Geez & Ann” Ceritakan Kisah Cinta Remaja LDR

SEMARANG (Awal.id) –  Sepasang kekasih dalam menjalani sebuah hubungan percintaan tak selamanya berjalan baik sesuai dengan harapan.  Satu demi satu rintangan mulai bermunculan, terutama pada pasangan kekasih yang sedang Long Distance Relationship (LDR) terasa begitu berat antara jarak, waktu dan komitmen yang harus dijaga satu sama lain.

Film Geez & Ann bergenre romantis yang menceritakan tentang kisah cinta remaja yang sedang merajut kasih jarak jauh/LDR telah tayang di Netflix pada 25 Februari 2021.

Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama dari karya Rintik sendu disutradarai Rizki Balki dan diproduksi oleh MVP Pictures.

Novel Geez & Ann merupakan hasil karya Nadhifa Allya Tsana yang kerap disapa Tsana dibintangi oleh Hanggini sebagai Ann, Junior Robert sebagai Geez, Amel Carla sebagai Natha, Ersa Mayori sebagai Ibu Ann dan masih banyak lagi pemain- pemain muda yang terkenal lainnya.

Film Geez & Ann ini sempat viral di Twitter dan mendapat tanggapan positif dari banyak orang terutama para anak muda, karena kisah cinta film ini yang begitu relate dengan kehidupan cinta yang sering terjadi.

Tokoh Ann pada film ini mempunyai sifat yang mandiri, jujur, punya cita- cita masuk ke universitas kedokteran negeri dan ingin punya hubungan cinta yang bertahan lama.

Lain pula dengan tokoh Geez yang merupakan anak band, pintar, populer dambaan setiap wanita dan misterius.

Pertemuan Geez & Ann berawal dari acara pentas seni yang digelar di sekolah Ann yang saat itu dirinya dipilih menjadi panitia dan band milik mengisi acara pada pentas seni sebagai alumni yang pernah bersekolah disana.

Lambat laun keduanya saling menyukai hingga pada akhirnya Geez terpaksa harus melanjutkan kuliahnya di Berlin dan hubungan mereka tidak saling komunikasi.

Ending yang tak terduga membuat penonton terbawa suasana dan menganggap bahwa Chemistry Hanggini dan Junior Roberts  ’feel’-nya benar- benar dapat. Penonton juga mengira jika mereka punya hubungan asmara di dunia nyata bukan hanya di film.

“Beberapa cerita memang harus diakhiri untuk bisa dimulai dengan baik, apalgi yang diakhiri sebenarnya gak pernag benar- benar selesai,” penggalan kata-kata quotes yang menutup akhir film Geez & Ann. (Cintia Poppy)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *