AHY Serahkan Dokumen ke KPU, Pendukung dan Simpatisan Demokrat Diminta Kembali ke Kantor DPP

Pendukung AHY saat menuju gedung KPU.
Pendukung AHY saat menuju gedung KPU.

JAKARTA (Awal,id) – Kunjungan rombongan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya sebentar singgah ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/3/2021).

Maksud kedatangan AHY yang didampingi sejumlah ketua DPD Partai Demokrat  ke KPU ini sama seperti di Kemenkumham, yakni menyerahkan dokomen terkait pelanggaran Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatera Utara (Sumut).

Sejumlah polisi tampak siaga menunggu kedatangan mantan putra presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Polisi hanya memboleh dua kendaraan yang boleh masuk ke gedung KPU.

Sementara kader dan simpatisan partai berlambang mercy yang mengiring ketua umumnya diminta untuk kembali ke kantor DPP Demokrat.

“Hanya dua kendaraan saja yang bisa masuk. Untuk para kader kami persilakan agar kembali kantor DPP Deokrat,” imbau polisi dari mobil komando di KPU, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

Mendengar imbauan tersebut, para simpatisan memutar arah dan kembali menuju Kantor DPP Demokrat yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Sementara itu, AHY yang turun dari mobil berlambang Demokrat langsung menuju lantai dua, tempat pertemuan berlangsung. Pada kesempatan tersebut AHY enggan berkomentar banyak. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *