Alami Pelecehan Seksual Saat Live IG Hasyakyla Akui Trauma

JAKARTA (Awal.id) – Mantan personel JKT48 Hasyakyla Utami Kusumawardhani mengalami kejadian tak menyenangkan saat melakukan live di Instagram, Selasa malam lalu (23/3/2021). Penonton yang diajak untuk live bersama, tiba-tiba menunjukkan alat kelaminnya.

Kakak dari Zara JKT 48 yang kerap disapa Kyla ini merupakan anggota JKT 48 generasi kelima bersama sang adik perempuannya itu. Setelah Zara sang adik graduation, tak lama kemudian Kyla pun menyusul  graduation dari JKT 48 2 tahun yang lalu  pada 13 Agustus 2019.

Pada awalnya Kyla melakukan Live Instagram sendirian, lalu dirinya merespon salah satu komentar yang dikiranya koreografer JKT48 Lin Waode yang membuat Kyla tidak curiga sama sekali.  Kyla pun tak segan untuk mengajak akun Lin Waode live bersama yang tak berselang lama akun tersebut meminta request untuk live bersama.

Saat permintaan diterima tidak tampak wajah Lin dan yang aneh orang itu menunjukan alat kelamin laki- laki kepada Kyla. Sontak dirinya pun kaget dan tersadar yang menyebabkan live-nya diakhiri.

Setelah melakukan live dirinya bercerita di Instrastory  terkait live Instagram tadi bahwa akun sang Koreografer JKT 48 Lin Waode sedang di-hack dan kemungkinan disalahgunakan oleh orang lain.

“Kurang ajaaaaar. Syok terapi dadakan aing,” tulis cuitan Kyla pada Instastory Instagramnya.

Dalam akun twitter dirinya juga menuliskan  “fix trauma live ig selamanya”

Namun tak sedikit pun yang menjadikan Kyla sebagai bahan bercandaan yang membuat dirinya pun merespon dalam Instagram story-nya “Lucu banget orang lagi trauma garagara kejadian live malah dijadiin becandaan hahaha gpp deh, level bahagia lu pada emg segitu ya yaudah~ kalo lu lu semua seneng gw ikut seneng deh~ hv fun” pada instastory-nya 24 Maret 2021 malam.  (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *