De Resta Coffee And Gallery, Pengunjung Bisa Makan dan Minum Sepuasnya, Angkut Meja Kursi Juga Bisa

Grand opening De Resta Coffee And Gallery
Grand opening De Resta Coffee And Gallery

SEMARANG (Awal.id)  – Banyaknya tempat nongkrong di Kota Semarang seperti resto, angkringan, cafe bahkan coffee shop membuat Semarang dikenal sebagai tempat yang asyik untuk dikunjungi. Tak mengherankan jika orang banyak yang beralih di bisnis ini.

Seperti pemuda asal Banyumanik, Doel (35) yang bergerak di bidang bisnis kayu di Gallery Citra Kayu Pudak Payung Semarang bersama kedua rekannya, Pengky (41) dan Adi (42) yang baru saja membuka tempat usaha barunya yang bernama De Resta Coffee and Gallery, di Jalan Rinjani 119 C, Jumat (12/3/2021).

Ada yang beda dengan konsep tempat nongkrong yang satu ini. Selain bisa menikmati kopi dengan view yang keren, jika berminat di cafe ini para pengunjung juga bisa membeli secara langsung meja dan kursi kayu yang sedang ditempati. Jadi jangan kaget jika setiap berkunjung ke De Resta meja dan kursi pasti berbeda karena laku terjual.

Konsep Coffee and Gallery dipilih karena Doel dan kedua rekannya ingin menjadikan tempat cafenya beda dari tempat cafe lainnya.

De Resta memiliki lima ruangan antara lain, ruang bar indoor berkapasitas kurang lebih 12 orang, ruang outdoor dengan view Kota Semarang, 2 metting room dan ruang vvip.

Dengan membuka usaha di masa pandemi Covid-19 tentu merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Doel dan kedua rekannya.  Namun Doel beroptimis kalau usaha barunya akan sukses.

Aneka minuman siap memanjakan para pengunjung.

Aneka minuman siap memanjakan para pengunjung.

Selain itu, De Resta sangat berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan wajib pakai masker.

De Resta Cofffee and Gallery memiliki menu coffee based seperti espresso,americano,cappucino,cafe latte,mochaccino dan manual brew, serta pilihan menu coffee lainnya.

Untuk menu food-nya ada fried rice with vegetable mix (nasi goreng telur/sosis/ayam/daging), ribs meatball (bakso iga), fried milkfish (bandeng goreng) dengan sambal matah dan sambal bawang, seasoned fry chicken (ayam goreng negeri/ayam goreng kampung), deresta ribs soup (sup iga), deresta oxtail soup (sup buntut), dan deresta grilled ribs (iga bakar), serta menu food super lezat lainnya.

Bukan hanya itu, De Resta juga memiliki menu snack andalan seperti mix fried (tahu petis-bakwan jagung-mendoan), caramel banana (pisang caramel), crispy banana (coklat/keju), risoles mayo, fatty crab (kepinting buncit), french fries (small/large) dan menu-menu snack lainnya. (Nor Rochman)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Susana berkata:

    Moga sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *