Debox Rice Box Menu Kuliner Kekinian Kota Semarang

??

SEMARANG ( Awal.id ) – Debox Rice Box yang berarti nasi dalam mini kotak, kini telah hadir kembali di Kota Semarang. Dengan menyajikan menu-menunya yang unik, tak mengherankan jika para pengunjung resto kuliner di Kota ATLAS ini banyak yang ketagihan dengan citra rasanya.

Debox Rice Box juga memiliki jargon menarik, yakni “Your Hunger Savior” ( Penyelamat laparmu).

Pada tahun 2008 sampai awal Desember 2020, Debox Rice Box awalnya berada di Jalan Ngesrep, Tembalang, dekat Kampus Undip. Sebelum pandemi Debox Rice Box menjadi favorit  bagi kalangan anak kampus dan anak kosan di sana.

Debox sempat mengalami penurunan pelanggan akibat  pandemi Covid-19 pada waktu itu. Lantaran sepi pengunjung Debox akhirnya menutup outletnya untuk beberapa minggu.

Namun setelah itu, Aji (44) selaku pemilik Debox memutuskan untuk tetap meneruskan usahanya. Untuk mengangkat pamor Debox kembali, Aji memilih untuk pindah lokasi. Pada akhir tahun 2020 akhirnya Debox mendapatkan tempat baru untuk usahanya tersebut.

Lokasi Debox baru,yakni di Kartika Grand Bistro Pemuda, Musium Mandala Bakti Semarang.

Aji yakin dengan masih musimnya pandemi jika pindah lokasi, usahanya akan maju. Apa lagi Debox merupakan fastfood (makanan cepat saji kekinian).

Ditambah lagi dengan menu-menunya yang kekinian menambah Aji semakin yakin kalau Debox akan banyak disukai oleh para pencinta kuliner di Kota Semarang, bahkan ada yang berasal dari luar Kota Semarang. Apa agi di lokasinya yang baru ini Debox didukung dengan lokasi yang strategis, dekat ikon Kota Semarang yakni Tugu Muda dan Wisata Sejarah Lawang Sewu.

Tak hayal jika banyak pengunjung dari luar Kota Semarang sekarang tertarik dengan menu kuliner yang satu ini.

Tiga menu super andalan kekinian dari Debox Rice Box

Tiga menu super andalan kekinian dari Debox Rice Box

Menu-menu kekinian dari Debox terdiri atas Yangnyeom Sauce, Spicy Cheese Sauce, Salted Egg Sauce, Brown Butter Sauce, Fire Sambel Sauce, Barberque Sauce, Blackpepper Sauce, dan Tariyaki Sauce.

Ada juga tiga menu andalan super kekinian, yakni Yangnyeom, Spicy Cheese Sauce dan Fire Sambal Sauce.

Aji memilih meneruskan usaha ini karena Debox adalah satu-satunya kuliner di Semarang yang mampu memberikan banyak pilihan selera pengunjung.

“Saya yakin kalau Debox bisa menjadi pilihan kuliner nomor wahid di Kota Semarang, sehingga tidak ada kekhawatiran, kebosanan, karena banyak pilihan sauce-nya dan selalu ada New Sauce-nya” ujar Aji.

Pengunjung Debox, Nandra (27), warga Jalan Lempong Sari Veteran, Semarang kepada Awal.id mengaku ketagihan dengan menu-menunya Debox.

“Saya sangat ketagihan, dan kenapa saya selalu datang ke Debox karena menurut saya inilah kuliner yang sesungguhnya. Apa lagi saya suka sekali dengan menu super kekiniannya, yaitu Fire Sambal Sauce. Menu yang satu itu yang membuat saya tergila-gila, sehingga saya kerap sekali datang ke sini bisa dikatakan hampir setiap hari,” ujar Nandra. (Nor Rochman)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *