Devi Anggarawati Pimpin LCC Chapter Semarang Lagi

Devi Anggarawati berfoto bersama Mami Agnes dan Sandi Yulianawati
Devi Anggarawati berfoto bersama Mami Agnes dan Sandi Yulianawati

SEMARANG (Awal.id)  – Devi Anggarawati memimpin lagi Ladies Car Community (LCC) Chapter Semarang periode 2021-2023. Dalam pemilihan ketua yang dilakukan secara voting link komunitas, di Cafe Kopi Dari Hati, Sentraland Semarang, Jumat (19/3/2021), dia mampu mengungguli perolehan suara dari rivalnya, Sandi Yulianawati.

Sandi Yulianawati yang menempati urutan kedua akhirnya didapuk menjadi wakil ketua.

LCC Chapter Semarang dibentuk pada 20 Oktober 2018 oleh Agnes Laksmi Dharso yang saat ini juga menjabat sebagai dewan penasehat LCC. Hingga saat ini memiliki anggota 37 orang.

Devi Anggarawati yang akrab disapa Devi ini pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para LCC Chapter Semarang. Dia berjanji akan menjalankan amanah sesuai harapan yang diinginkan semua anggota.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota LCC yang memberikan kepercayaan itu kepada saya lagi, saya tidak menyangka bahwa saya kembali menjadi ketua.,” ujar Devi.

 

Anggota LCC Chapter Semarang

Anggota LCC Chapter Semarang

Menurut Devi, LCC Chapter Semarang yang sudah berdiri tiga tahun ini masih membuka pendaftaran anggota baru. “Untuk bisa bergabung menjadi anggota LCC syarat mudah. Pertama, yakni wanita dan memiliki SIM A,” katanya.

Dengan tidak adanya persyaratan tertentu ini, Devi berharap anggota LCC Chapter Semarang bisa terus meningkat. Apalagi, organisasi yang dipimpinnya tidak menerapkan batasan tertentu soal jumlah anggotanya.

Selain hanya kumpul-kumpul komunitas, kata Devi, LCC Chapter Semarang juga sering kali menggelar kegiatan seperti bakti sosial, arisan, pengajian dan kegiatan bagi-bagi makanan Jumat berkah.

Menurut Devi, LCC adalah komunitas yang sifatnya sudah nasional. LCC terbentuk beberapa chapter yang tersebar di beberapa kota, seperti LCC Chapter Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Bali, dan 27 provinsi dan kota lain di Indonesia.

Tak hanya itu, LCC Chapter Semarang juga memiliki sosok wanita yang disepuhkan, sebut saja Mami Agnes (59). Wanita pendiri LCC Semarang ini, di LCC juga menjabat sebagai dewan penasehat.

Mami Agnes berharap LCC Semarang ke depannya agar bisa lebih baik dan selalu menjalin dan memperkuat silaturahi anggota maupun masyarakat sekitarnya. “Jangan sampai ada perselisihan sesama anggota LCC,” pesannya.

Mami Agnes mengaku siap untuk mendukung komunitas LCC. Bahkan, dirinya siap menjadi penengah jika ada perselihan atau perbedaan yang bisa memecah kekompakan LCC Chapter Semarang. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *