Jarang Terdengar Isu Miring, Wulan Guritno Gugat Cerai Suami

Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri saat berbahagia bersama anak-anaknya.
Pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri saat berbahagia bersama anak-anaknya.

JAKARTA (Awal.id) – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan artis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Pernikahan mereka yang jarang terdengar kabar miring dan terlihat baik-baik saja, di luar dugaan ternyata diterpa perceraian.

Diketahui Wulan Guritno mengajukan gugatan perceraian kepada sang suami melalui kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando secara sistem pendaftaran daring pada Senin 1 Maret 2021.

Sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan berlangsung pada Kamis mendatang (18/3/2021). Hingga saat ini Wulan Guritno belum mengonfirmasi akan gugatan perceraian yang sedang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang dibangun hampir 12 tahun telah dikarunia dua orang anak yang bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelumnya Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach dan dikarunia seorang anak yang diberi nama Shaloom Syach Razadee yang lahir pada 24 Juni 1998. Selang dua tahun Wulan memutuskan bercerai pada tahun 2000. (Cintia Poppy Dutasuari)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *