Jelang Laga Lawan Tira Persikabo, Konsentrasi Pemain PSIS Ditingkatkan

Para pemain PSIS melakukan latihan ringan di Lapangan Kartopuran, Rabu (24/3) pagi.
Para pemain PSIS melakukan latihan ringan di Lapangan Kartopuran, Rabu (24/3) pagi.

SEMARANG (Awal.id) – PSIS Semarang menggelar latihan terakhir menjelang laga melawan Tira Persikabo pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A  Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Kamis (25/3/2021) sore.

Pada saat latihan, tim pelatih lebih menekankan terhadap evaluasi laga pertama lalu, dan melakukan beberapa perbaikan supaya tim bisa meraih hasil yang maksimal melawan Tira Persikabo.

Latihan terakhir digelar di Lapangan Kartopuran, Rabu (24/3) pagi, di bawah arahan Pelatih Kepala Dragan Djukanovic.

Tim pelatih juga melakukan maintenance kondisi fisik pemain supaya dalam keadaan fit 100 persen di laga kedua Piala Menpora besok.

Sementara itu, General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto yang hadir dalam sesi latihan berharap Laskar Mahesa Jenar lebih fight dan enjoy dalam menghadapi laga melawan Tira Persikabo.

“Kami berharap pemain lebih fight, konsentrasi lebih ditingkatkan daripada laga sebelumnya. Seperti kemarin udah unggul 3-0, besok jangan sampai kita lengah apabila unggul terlebih dahulu,” ujar Liluk.

Liluk juga berpesan kepada tim pelatih PSIS untuk lebih bisa memanfaatkan situasi pra musim dengan menambah jam terbang para pemain. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *