KKS Semarang Perkenalkan Jersey Baru

Tim KKS Semarang dan Perseka berfoto bersama sebelum melakukan laga persahabatan
Tim KKS Semarang dan Perseka berfoto bersama sebelum melakukan laga persahabatan

SEMARANG (Awal.id) – Komunitas Klub Sepak Bola (KKS) Semarang memperkenalkan jersey (seragam) baru di Stadion Citarum,  Kota Semarang, Minggu (14/03/21).

Usai menunjukkan seragam baru, KKS menggelar pertandingan persahabatan dengan mengundang Perseka (Persatuan Sepakbola Karangasem), Purwodadi.

Lantaran laga dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, pemain kedua tim sama-sama menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuk stadion, para pemain diwajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Laga persahabatan ini akhirnya dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang yang menghantarkan kemenangan Perseka dicetak Sutiyo.

Koordinator KKS Hamdani mengatakan sebelum laga persahabatan melawan Perseka, KKS telah melakukan serangkaian turnamen internal. Turnamen itu merupakan salah satu ajang silaturahmi para pecinta atau penghobi sepak bola di  Kota Semarang.

Tim KKS dengan jersey barunya sedang berdoa sebelum melakukan pertandingan

Tim KKS dengan jersey barunya sedang berdoa sebelum melakukan pertandingan

Hamdani menyakini jumlah anggota KKS di Semarang akan terus bertambah, mengingat penghobi dan klub sepak bola amatir di kota lumpia cukup banyak.

Dalam launching jersey tersebut juga dihadiriko   Koordinator Perseka Eko Sudi.  Pada kesempatan itu,  Eko mengapresiasi kegiatan yang diadakan KKS.

“Perseka sangat mendukung kegiatan KKS. Kegiatan ini tidak cuma menjalin kemitraan sesama klub sepak bola saja, tapi juga wadah untuk mencarian bibit-bibit pemain sepak bola yang bisa disumbangkan ke klub nasional,” paparnya.

Di sisi lain, Eko juga mendukung aksi sosial yang digelar KKS dalam memberikaan kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. (Hendi Adisaputra)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *