Laga Pamungkas Grup A Piala Menpora 2021, PSIS Siap Tempur Hadapi Singo Edan

Pelatih Kepala PSIS Dragan Djukanovis saat memberikan keterangan kepada wartawan secara virtual.
Pelatih Kepala PSIS Dragan Djukanovis saat memberikan keterangan kepada wartawan secara virtual.

SEMARANG (Awal.id) – Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic menegaskan anak-anak asuhnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Arema FC pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Selasa besok (30/3).

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Saya cukup puas dengan penampilan pemain PSIS di dua laga sebelumnya,” ujar Dragan saat konferensi  secara virtual, di Hotel The Royal Surakarta Hertiage, Senin (29/3).

Menyinggung soal Arema FC yang menjadi lawannya besok, Dragan mengaku tim pelatih Mahesa Jenar telah membuat analisa permainan tim Singo Edan saat menghadapi Tira Persikabo dan Barito Putera.

“Kami sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Arema. PSIS akan tampil ngotot untuk mengamankan tiket babak semifinal,” paparnya.

Pemain PSIS yang juga menghadiri sesi konferensi pers, Alfeandra Dewangga menambahkan ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi laga pamungkas Grup A melawan Arema FC.

Pemain muda yang berposisi sebagai center back di tim Mahesa Jenar ini mengaku semua pemain PSIS dalam kondisi yang baik dan siap tempur untuk pertandingan besok.

“Untuk persiapan melawan Arema FC. Semua pemain dalam kondisi baik, semuanya dalam  kondisi siap tempur. Sebagai pemain yang penting bekerja keras di lapangan,” ujar Dewangga. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *