Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB Sumut

Moeldoko
Moeldoko

MEDAN (Awal.id) – Jendral (Purn) Moeldoko ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3).

“Memutuskan, menetapkan Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” kata Jonny Allen sebagai Pimpinan Sidang KLB.

Pada KLB Partai Demokrat Versi Sumut itu, sempat terlontar dua nama, yakni Marzuki Ali dan Moeldoko, untuk menduduki jabatan ketua umum. Namun panitia akhirnya menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat.

Pada saat hadir di KLB tersebut, Marzuki Alie mengenaikan kemeja Partai Demokrat. Mantan Ketua DPR RI itu mengaku bersyukur KLB telah menganulir keputusan DPP Demokrat yang telah memecatnya.

Peserta kongres kemudianmengusulkan Marzuki Ali diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. “Saya bersyukur status saya yang dipecat kemudian dipulihkan. Saya minta kalau saya dipercaya sebagai Ketua Dewan Pembina maka harus disahkan dalam kongres ini,” kata Marzuki Alie.

Permintaan Marzuki Ali langsung diterima oleh Jonny Allen dan para kader. Dalam acara tersebut langsung diputuskan bahwa Marzuki Ali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina.

“Memutuskan, menetapkan Ketua Dewan Pembina Demokrat dijabat Bapak Doktor Marzuki Ali,” tegas Jonny Allen. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *