Paket Akad Harga Bersahabat Whiz Hotel Pemuda Semarang

Ruang duduk pengantin dan keluarga
Ruang duduk pengantin dan keluarga

SEMARANG (Awal.id) – Pandemi Covid-19 berdampak besar pada semua sektor, tak terkecuali pada penyelenggara acara pernikahan yang melibatkan banyak orang.

Demi memotong mata rantai penyebaran virus Corona, pemerintah mengeluarkan peraturan yang ditujukan kepada pengelola yang memungkinkan menjadi ajang kerumunan, seperti hotel dan restoran, agar membatasi kegiatannya.

Kini pemerintah mulai mengendorkan kebijakannya dengan memperbolehkan hotel dan restoran untuk membuka usaha mereka. Tentu saja, kebijakan itu dikeluarkan dengan syarat, yakni pengelola harus membatasi jumlah tamu dan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Kelonggaran yang diberikan pemerintah ini pun disambut suka cita masyarakat. Terutama, bagi pasangan calon pengantin yang menunda hajat pernikahan karena terbentur pandemi Covid-19 yang telah berlangsung setahun lebih.

Kesempatan inipun dimanfaatkan para calon mempelai untuk meresmikan hubungan mereka dengan menggelar resepsi pernikahan di hotel yang diidam-idamkan. Tentu saja, gelaran pesta pernikahan nanti harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Kesempatan calon mempelai untuk menggelar prosesi pernikahan atau perayaan pesta pernikahan ini menjadi bidikan Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Hotel yang beralamat di Jalan Kapten Piere Tendean No 9 Semarang ini juga menawarkan paket Akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan acara pernikahan.

Ruang dan tempat duduk para tamu undangan

Ruang dan tempat duduk para tamu undangan

Paket Akad dengan harga yang sangat bersahabat, yakni Rp 5.500.000 nett untuk kapasitas 30 orang. Pembatasan tamu ini untuk memenuhi peraturan pemerintah, di mana penyelenggaraan acara akad atau resepsi di hotel maksimum pengunjung/tamu hanya diperbolehkan 50% dari kapasitas ruangan.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda, Joko Haryanto mengatakan promo Akad ini digulirkan managemen berdasarkan tingginya permintaan konsumen yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi.

“Promo Akad ini bisa dimanfaatkan pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi. Pernikahan merupakan upacara sakral yang dihadiri keluarga terdekat, dan kami siap melaksanakan dengan menerapkan  protokol kesehatan secara ketat,” kata Joko Haryanto.

Menurut Joko, biaya Rp 5.500.000 tersebut sudah termasuk buffet makan untuk 30 orang, dekorasi akad, ruangan dan kamar menginap untuk pengantin.

Joko Haryanto menambahkan Whiz Hotel Pemuda Semarang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Semua tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan oleh pihak hotel.

“Sebelum tamu masuk ke ruangan, tamu akan kami periksa suhu tubuhnya, sedangkan untuk makanan staf kami akan membantu pengambilan agar lebih steril,” tambahnya.

Menurut dia, Pakat Akad valid sampai akhir tahun 2021. “Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan menghubungi telepon di +62 24 3566 99 atau langsung dengan sales kami Rully : 0821 35600 307 / Farah : 0881 4986957 / 0856 0095 4090,dan untuk email di reservation.semarang@whizhotels.com atau klik www.whizhotels.com/semarang/ dan ikuti akun sosial media @whizhotelsemarangofficial,” ujarnya. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *