Persebaya Siap Lumat Persik, Laga Perdana Grup C Piala Menpora

Rachmat Irianto
Rachmat Irianto

BANDUNG (Awal.id) – Persebaya Surabaya siap melumat Persik Kediri pada laga perdana Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam ini (23/3/2021) pukul 18.15 WIB.

“Saya dan rekan-rekannya siap menghadapi Persik. Ini pertandingan perdana, pasti akan sulit dan sarat tekanan. Tapi itu bukan alasan untuk tidak tampil memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif,” kata Kapten Tim Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, di Bandung, Selasa (23/3/2021).

Rian mengakui Persik Kediri memang bukan lawan yang enteng bagi Laskar Bajul Ijo. Kendati demikian, arek-arek Surabaya siap memberikan kado terbaik bagi para pecintanya, yakni raihan tiga poin penuh.

Senada juga dilontarkan Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Mantan pemain nasional ini mengatakan kemenangan menjadi incaran setiap tim yang berlaga di Piala Menpora, tak terkecuali Persebaya Surabaya.

Menurut Aji, pada laga Piala Menpora ini, tim pelatih lebih banyak akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persebaya untuk berlaga di turnamen ini.

“Untuk Piala Menpora, saya berikan kesempatan bagi pemain muda. Saya ingin memberi jam terbang, paling tidak di kompetisi nanti mereka tidak kaget karena sudah merasakan atmosfer pertandingan,” kata Aji.

Selama latihan untuk menjaga kondisi fisik, kata Aji, anak-anak asuhannya hanya diberi latihan dengan menu ringan pada Senin pagi lalu. Sesi latihan ini difokuskan untuk menjaga kondisi untuk meminimalkan risiko cedera, sebelum Persebaya bentrok dengan Persik pada laga perdana malam nanti. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *