Pitstop Music, Resto And Bar, Tempat Nongkrong dan Belanja Keluarga Sambil Nikmati Alunan Musik

Pengisi live akustik Cakra and Friend
Pengisi live akustik Cakra and Friend

SEMARANG (Awal.id) – Pitstop Music, Resto And Bar tempat nongkrong anyar di Kota Semarang memberikan suasana yang berbeda dengan tempat nongkrong lainnya.

Uniknya tempat kongko yang satu ini mengambil lokasi di dalam mal. Umumnya mal merupakan pusat tempat belanja, jalan-jalan dan nonton bioskop, tapi tidak dengan mal yang satu ini. Sebut saja Prasada Space Mall Semarang, mal yang berlokasi di Jalan Ki Mangunsarkoro ini bukan hanya menjadi tempat belanja saja, namun juga bisa untuk tempat leha-leha sambil menikmati sajian musik akustik setiap harinya.

Pitstop Music, Resto And Bar memang sangat beda dengan tempat kongko yang sudah ada di Kota Semarang, karena letaknya berada di dalam mal.

Fiko (40), pemuda asal Grahawahid, Semarang Timur ini yang juga merupakan owner dari Pitstop kepada awal.id menjelaskan alasan buka usaha resto and bar di dalam mal agar bisa memberikan citra rasa, nuansa dan konsep kenyaman yang berbeda untuk para pengunjungnya.

Fiko menambahkan Pistop hadir di Kota Lunpia ini karena hobinya bermain montor gede. Nama Pistop Music, Resto and Bar dipilihkarena Fiko suka dengan dunia otomotif, selain suka dengan musik tentunya.

“Saya suka otomotif dan hobi montor gede, dan lalu saya pengen buka usaha juga. Saya ingin usaha tempat nongkrong yang belum pernah ada di Kota Semarang , lalu saya pilih prasada space mall sebagai alternatifnya, karena menurut saya mal ini sangat sesuai dengan selera saya.

Saya juga punya temen-temen komunitas montor gede (moge) dan beberapa rekan komunitas montor lainnya, dan nantinya mereka akan saya undang untuk berkenalan dengan Pitstop,” ujar Fiko.

Suasana tempat kongko pitstop music, resto and bar di Prasada Space Mall

Suasana tempat kongko pitstop music, resto and bar di Prasada Space Mall

Protokol Kesehatan

Sementara waktu ini Pitstop Music, Resto And Bar buka pada pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB  lantaran masih musim pandemi Covid-19. Tentu Pitstop aman untuk dikunjungi karena berada di dalam mal. Pengunjung pun harus mematuhi protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, cuci tangan, dan himbauan untuk jaga jarak.

Selain live akustiknya yang aduhai, Pitstop juga memiliki menu food dan snack yang bisa memanjakan lidah pengunjung. Menu food yakni Fried Rice: original-egg-sausage-chicken-seafood-spesial, Chicken Geprek: original-keju, Beehoon: fried/sautee, Kwetiau: fried/sautee, Noodle: fried/sutee, chicken lemon sauce rice, chicken black pepper rice, teppanyaki rice, calamary lemon sauce rice, beef teriyaki rice dan menu food lainnya.

Untuk menu snack-nya Pitstop menyediakan nugget, chicken popcorn, sausage, calamary crispy, shrimp crispy, banana crispy, musrhoom crispy, singkong keju, chicken basket dan lainnya.

Bukan hanya itu, pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan menu minuman segar seperti mojito cocopandan, mojito strawberry, mojito melon, mojito orange, mojito lychee dan beberapa minuman segar lainnya.

Kenyaman untuk pengunjung sangat di prioritaskan, bukan hanya memberikan pelayanan yang seperti bintang lima, namun kebersihan tempat juga merupakan menjadi salah satu faktor kenyaman bagi para kongkokers. (Nor Rochman)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *