PSIS Kembali Latihan, Taktik Hari Nur Dkk Terus Diasah untuk Hadapi Arema FC

Pemain depan PSIS diasah ketajamannya agar mampu mencetak gol.
Pemain depan PSIS diasah ketajamannya agar mampu mencetak gol.

SEMARANG (Awal.id) – PSIS kembali menjalani latihan setelah pertandingan terakhir melawan Tira Persikabo di gameweek kedua Piala Menpora 2021. Latihan kali ini dilaksanakan di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Boyolali pada Sabtu pagi (27/3/2021).

Latihan ini difokuskan untuk menatap laga pamungkas di Grup A Piala Menpora  melawan  musuh bebuyatannya, Arema FC. PSIS harus mewaspadai kebangkitan Singo Edan jika ingin melenggang ke babak perempat final.

Di awal latihan, punggawa Laskar Mahesa Jenar diminta untuk berlatih taktikal dengan mengedepankan penguasaan bola.

Sementara di sesi akhir latihan, Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala PSIS Semarang menerapkan latihan finishing dengan umpan silang dari dua sudut yang berbeda dan tendangan penalti yang diambil satu per satu pemain.

“Setelah lawan Tira Persikabo, kami kembali memulai latihan hari ini. Di awal kami menerapkan taktikal dengan harapan kami memiliki penguasaan bola yang baik di pertandingan selanjutya,” tutur Dragan.

Pelatih asal Serbia ini juga menerangkan anak asuhnya terus memperlihatkan perkembangan yang menggembirakan, baik segi fisik maupun  taktik.

“Semakin hari anak-anak terus memperlihatkan perkembangan yang membuat saya sedikit puas. Semoga ke depan terus ada peningkatan. Memang semuanya butuh proses,” ujar Dragan. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *