Rabu Pagi Tadi, Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

JAKARTA (Awal.id) –  Jenazah presenter kondang sekaligus pengusaha, Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau Rina Gunawan, dikebumikan di Tanah Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat dan penuh dengan nuansa duka cita. Semua petugas pemakaman berpakaian APD lengkap dengan hazmat, masker dan sarung tangan lateks.

Para keluarga dan kerabat dekat almarhumah berdatangan. Para pelayat melakukan doa, serta tabur bunga. Doa juga terus dipanjatkan tanpa henti saat proses pemakaman hingga selesai.

Tidak sedikit dari pelayat yang mengabadikan momen terakhir bersama di makam almarhum Rina Gunawan.

Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, jenazah mendiang Rina Gunawan berada di RSPP Simprug. Rina dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 18.45 WIB.

Sang suami, Teddy Syah menyebut, istrinya mengalami sesak napas dan sempat terpapar Covid-19 sebelum meninggal.

Almarhumah masuk rumah sakit sejak seminggu lalu. Hanya saja Teddy belum tahu hasil akhir swab PCR dari sang istri. “Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” kata Teddy Syah.

Rina Gunawan dikenal sebagai presenter sekaligus pebisnis Rina Gunawan Wedding Organizer.

Ia juga dikenal sebagai salah satu aktris yang membintangi sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Ia berperan sebagai  Ati, sahabat dari Sarah yang diperankan Cornelia Agatha. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *