Rektor dan Wakil Rektor UGM Antarkan Sendiri GeNose C19 Pesanan Pemprov Jateng

Gubernur Ganjar Pranowo menerima Rektor UGM Panut Mulyono yang mengantarkan GeNose C19 pesanan Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo menerima Rektor UGM Panut Mulyono yang mengantarkan GeNose C19 pesanan Jateng

SEMARANG (Awal.id) – Sebanyak 38 unit GeNose C19 diterima Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, langsung dari Rektor Universitas Gajah Mada, Prof Panut Mulyono di kediaman dinasnya, Jumat (19/3) malam.

38 unit GeNose C19 ini melengkapi 2 unit yang sudah diterima terlebih dahulu untuk pesanan Pemprov Jateng beberapa waktu lalu. Pada acara tersebut, sekaligus juga diserahkan 3.800 kantong napas.

“Luar biasa ini 38 (unit) GeNose C19 sudah datang, diantarkan sendiri oleh Pak Rektor, Pak Wakil Rektor dan tim (GeNose C19) ikut mengantar sendiri,” ujar Ganjar saat menerima GeNose C19 sembari ngevlog.

Sementara itu, Rektor UGM Prof Panut Mulyono yang didampingi Wakil Rektor Paripurna Poerwoko Sugarda serta tim GeNose C19 berharap dengan keberdaan 38 Unit GeNose C19 bisa mendukung Pemprov Jateng dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Semoga ini bermanfaat pak, dan semoga bisa digunakan sebaik-baiknya,” ucap Panut pada Ganjar.

Dari total kurang lebih 40 unit GeNose C19 yang sudah diterima Jawa Tengah, menurut Ganjar, pihaknya tidak akan langsung mendistribusikan. Langkah awal, kata Ganjar, adalah melatih operator dari GeNose C19. (is)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *