Tiga Pemain Muda Ikuti Trial PSIS, Liluk Puji Kemampuan Para Pelamar

SEMARANG (Awal.id) Menjelang Piala Menpora 2021, PSIS kedatangan tiga pemain muda. Kehadiran para pelamar ke Kota Semarang, tidak lain untuk mengikuti trail yang digelar tim pelatih Laskar Mahesa Jenar.

Ketiga pemain tersebut, masing-masing Reza Irfana (21), Daffa Balindra (21), dan Akhsay Rismawanto (23). Pada trial dipusatkan di Stadion Citarum, Rabu (10/3/2021), para calon punggawa muda itu digembleng asisten pelatih Imran Nahumarury.

Reza Irfana merupakan punggawa Bali United sejak tahun 2017 hingga 2021. Ia baru saja dilepas oleh Serdadu Tridatu pada Bulan Februari lalu dan kini statusnya free.

Reza yang berasal dari Kabupaten Pati menempati posisi gelandang. Dia tidak asing dengan pemain PSIS. Sejumlah punggawa tim bond Kota Semarang sudah dikenalnya, seperti  Joko Ribowo, Riyan Ardiyansyah, Eka Febri dan lainnya.

Sedangkan Daffa Balindra juga berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya ia bermain di Persijap pada kompetisi Liga 2.

Sementara pemain ketiga, Akhsay Rismawanto bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger. Sebelum trial di PSIS, ia bermain untuk Pra PON Kalteng. Pada tahun 2016, Akhsay juga pernah magang di PSIS.

General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan ketiga pemain muda tersebut merupakan pemain potensial. Kendati demikian, Liluk menyerahkan keputusan soal perekrutan kepada tim pelatih.

“Mereka ini pemain muda potensial, namun soal jadi atau tidak ada di keputusan tim pelatih. Biar tim pelatih menilai dan dicoba pada saat Piala Menpora nanti,” tandas Liluk. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *